Mobil Terbaru 2019 di Indonesia Terbaik Saat Ini

Advertisement

Mobil Terbaru 2019 – Akan ada banyak sekali mobil baru 2019 di Indonesia. Hal ini tak lepas dari inovasi setiap pabrikan dalam menghadirkan mobil baru demi memenuhi permintaan konsumen dan mengikuti perkembangan teknologi yang ada saat ini. Jenis mobilnya juga beragam, ada yang Sedan, SUV, MPV, hingga mobil sport. Setiap tipenya memiliki kelebihan yang berbeda-beda, namun sama-sama dirancang dengan desain modern.

Daya beli masyarakat Indonesia terhadap mobil baru memang sangat besar. Tak jarang mobil baru langsung laris manis diburu konsumen asalkan harganya ramah dikantong dan teknologinya mampu memandingi mobil sekelasnya. Sebagai contoh adalah Mitsubishi Xpander yang berhasil meraih kesuksesan saat dipasarkan pada tahun 2018. Saat ini Xpander mampu menggangu dominasi Avanza dan Xenia yang sebelumnya menjadi mobil sejuta umat.

Toyota harus berbenah diri agar Avanza penjualan Toyota Avanza kembali melesat menjadi yang utama. Oleh karena itulah mereka akan meluncurkan Avanza generasi terbaru yang pastinya lebih canggih dan lebih modern dari generasi sebelumnya. Beberapa pabrikan juga mempersipkan mobil terbaru 2019 untuk menjegal langkah Avanza dan Xenia yang notabennya menggunakan platform sama.

Advertisement

Yah, industri otomotif tanah air akan semakin berwarna dengan hadirnya beragam mobil terbaru 2019. Yang diuntungkan tentu konsumen, karena semakin banyak pilihan mobil berkualitas yang ada di Indonesia. Terlebih tak semua mobil terbaru 2019 dibanderol mahal, karena ada beberapa tipe mobil yang harganya tak sampai 200 Juta Rupiah. Nah untuk mengetahui apa saja tipe mobil terbaru 2019, silahkan simak informasi berikut ini.

Daftar Mobil Terbaru 2019 di Indonesia

1. Toyota Avanza 2019

Gambar Toyota Avanza 2019Akhirnya Toyota Avanza generasi terbaru siap dirilis di tahun 2019. Mobil sejuta umat tersebut akan menantang Mitsubishi Xpander yang mulai menggerogoti penjualan Avanza di tahun sebelumnya. Ada banyak perubahan pada Avanza generasi terbaru, seperti bentuk headlamp, gril, dan bumper. Desainnya semakin modern dengan gril depan berukuran besar dan desain lampu miril Toyota Alphard. Soal harga, kami yakin tetap terjangkau. Pasalnya Toyota Avanza merupakan mobil sejuta umat.

2. Daihatsu Xenia 2019

Gambar Mobil Terbaru 2019Senada dengan Avanza, Daihatsu juga melakukan perombakan pada mobil sejuta umat miliknya, yaitu Daihatsu Xenia. Desain Xenia terbaru tidak berbeda jauh dengan Avanza, karena keduanya menggunakan platform yang sama. Keduanya juga memiliki stoplamp baru dengan garnish tengah yang terlihat lebih elegan. Sedangkan untuk bagian sampingnya terlihat hampir sama dengan Avanza maupun Xenia generasi sebelumnya.

Advertisement

3. Wuling SUV Almaz

Gambar Wuling SUV AlmazNama Wuling sangat bersinar di tahun 2018. Penjual mobil andalannya, Confero dan Cortez berhasil melampau ekspetasi. Banyak orang membeli mobil asal China tersebut dikarenakan harganya sangat murah dan memiliki fitur melebihi mobil yang dibanderol setara. Nah di tahun 2019, Wuling akan meluncurkan sebuah SUV bernama “Wuling Almaz”. Mobil terbaru 2019 tersebut memiliki desain sangat gagah dan interior modern yang berkesan mewah. Sedangkan untuk harganya diperkirakan sekitar 300 Jutaan sampai 400 Jutaan.

4. Suzuki Jimny 2019

Gambar Suzuki Jimny 2019Mobil terbaru 2019 yang paling ditunggu-tunggu adalah Suzuki Jimny. Mobil tersebut akan meneruskan kesuksesan Jimny generasi sebelumnya dengan menawarkan desain SUV yang gagah, modern, namun dimensinya tergolong mungil. Kabarnya harga mobil terbaru 2019 tersebut dibanderol sekitar 200 Jutaan, sehingga bisa menjadi alternatif bagi masbro yang mencari mobil terbaru dengna desain terkeren di tahun 2019.

5. Honda WR-V

Gambar Honda WR-VSebenarnya Honda WR-V sudah dirilis sejak tahun 2017. Namun mobil ini baru akan masuk ke Indonesia pada tahun 2019. Kami yakin mobil terbaru 2019 ini akan mendapatkan sambutan positif dari pecinta otomotif tanah air. Pasalnya mobil SUV ini memiliki desain sangat gagah dengan ground clerance setinggi 188 mm yang membuatnya bisa melibas berbagai medan. Sedangkan untuk jantung pacunya akan tersedia dalam varian 1.2 Liter i-VTEC (Bensin) dan 1.5 Liter i-DTEC (Diesel).

6. Wuling Baojun 510

Gambar Wuling Baojun 510Masa depan Wuling di Indonesia sangat cerah. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang mengakui kehebatan mobil Wuling. Hal ini tentu membuat Wuling semakin semangat dalam meluncurkan mobil terbarunya di Indonesia. Nah untuk tahun 2019, kabarnya Wuling akan meluncurkan Baojun 510 yang merupakan mobil SUV. Mungkin namanya akan berbeda saat dipasarkan di Indonesia. Namun desainnya akan sama persis dengan Baojun 510 yang memiliki desain modern dan gagah.

Advertisement

7. Nissan Kicks

Gambar Nissan KicksMobil SUV ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Namun sampai saat ini Nissan Kicks belum juga dipasarkan di Indonesia. Kabarnya mobil ini akan segera hadir di Indonesia dengan membawa mesin 1.6 Liter yang bisa menghasilkan tenaga 125 Horsepower dan torsi 155 Nm. Semoga saja Nissan Kicks menjadi satu mobil terbaru 2019 di Indonesia, sehingga semakin banyak mobil SUV yang bisa kita pilih di tahun 2019.

Baca Juga :   Mobil LCGC Terbaik 2019 : Termurah & Paling Irit

8. KIA Picanto 2019

Gambar KIA Picanto 2019Selama ini peminat mobil Kia memang kalah dari mobil asal Jepang. Walaupun begitu, Kia tetap konsisten merilis mobil baru di Indonesia. Salah satu yang akan mereka rilis di tahun 2019 adalah Kia Picanto generasi baru yang memiliki desain lebih stylish dan modern dengan memakai headlamp projector dan dilengkapi DRL. Desainnya jauh lebih keren dibandigkan Picanto generasi sebelumnya, sehingga diharapkan mobil terbaru 2019 ini mampu menarik minat konsumen tanah air.

9. Suzuki Swift RS 2019

Gambar Suzuki Swift RS 2019Persaingan mobil hatchback di Indonesia akan bertambah sengit dengan hadirnya Suzuki Swift generasi terbaru. Mobil terbaru 2019 tersebut memiliki desain lebih stylish dan sporty dibandingkan Swift generasi sebelumnya. Interiornya juga semakin mewah dan didukung mesin bensin 1.0 Liter yang dilengkapi Turbocharger untuk menghasilkan tenaga 101 bhp dan torsi 150 Nm. Saat ini mobil terbaru tersebut sudah dipasarkan di India, dan semoga segera hadir di Indonesia.

10. Isuzu Panther 2019

Gambar Isuzu Panther 2019Ketangguhan Isuzu Panther tak perlu diragukan lagi. Mobil bermesin diesel terbaru mampu melibas semua medan dan memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Sayangnya sampai saat ini Isuzu belum melakukan perubahan berarti pada mobil andalannya tersebut. Masbro tak perlu kecewa, karena kabarnya Isuzu akan meluncurkan panther generasi terbaru dengan mengusung perubahan pada desain interior maupun eksterior agar bisa bersaing melawan mobil terbaru 2019 lainnya.

11. Suzuki Karimun Wagon R 2019

Gambar Suzuki Karimun Wagon R 2019Tahun 2019 menjadi pembuktian Suzuki untuk menjaga eksistensinya di Indonesia. Tak hanya merilis mobil baru, Suzuki juga melakukan penyegaran pada Karimun Wagon R yang selama ini dikenal sebagai salah satu mobil termurah di Indonesia. Karimun Wagon R terbaru dibuat lebih modern dan dilengkapi beragam fitur baru yang membuatnya bisa bersaing melawan Honda Brio maupun Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

12. Suzuki Ertiga Cross

Gambar Suzuki Ertiga CrossSuzuki Ertiga menjadi salah satu mobil MPV terbaik di Indonesia. Namun apa jadinya jika mobil tersebut berubah menjadi Crossover ?. Pastinya tampilan Ertiga Crossover akan terlihat lebih gagah dan terkesan kokoh dibandingkan Ertiga MPV. Nah untuk mewujudkan hal tersebut, kabarnya Suzuki akan merilis Suzuki Ertiga Cross di India pada Juni 2019. Kemungkinan Suzuki juga memasarkannya di Indonesia, sehingga akan menambah jajaran mobil terbaru 2019 yang ada di Indonesia.

13. Mitsubishi Triton 2019

Gambar Mitsubishi Triton 2019Setelah sebelumnya meluncurkan Xpander dengan desain Dynamic Shield, kali ini Mitsubishi meluncurkan Triton generasi terbaru dengan desain serupa. Alhasil tampilan depan All New Mitsubishi Triton hampir mirip Xpander. Selain itu, Mitsubishi merubah bagian belakang dengan stoplamp yang mirip Pajero Sport. Mobil ini sudah diluncurkan di Thailand pada akhir 2018, dan kemungkinan besar Mitsubhisi akan segera meluncurkannya di Indonesia.

14. Toyota Corolla Hatchback 2019

Toyota Corolla Hatchback 2019Selama ini kita mengenal Toyota Corolla sebagai sedan mewah yang harganya sangat mahal. Namun untuk tahun 2019, Toyota menghadirkan Corolla Hatchback yang memiliki desain lebih sporty, stylish, dan modern. Interior mobil terbaru 2019 ini juga sangat mewah dan dilengkapi beragam fitur canggih yang akan memanjakan semua penumpang serta pengendaranya. Semoga saja harga mobil terbaru 2019 tersebut tak terlalu mahal, sehingga kita bisa membelinya.

15. Toyota Camry 2019

Gambar Toyota Camry 2019Saat ini harga Toyota Camry di Indonesia dibanderol melebihi 600 Juta Rupiah. Mobil sedan tersebut menawarkan kemewahan yang menyelimuti sisi interior dan eksterior. Seakan tak cukup dengan itu, Toyota telah meluncurkan Camry 2019 dengan desain eksterior lebih sporty dan interior lebih mewah. Di Amerika, mobil terbaru 2019 ini tersedia dalam varian mesin 2.5 Liter 4 Silinder dan 3.5 Liter V6 yang sama-sama dipadukan transmisi automatic 8 percepatan.

16. Mazda 3 2019

Gambar Mazda 3 2019Mobil terbaru 2019 ini diperkenalkan pada ajang pameran Los Angeles Auto Show 2018. Kabarnya Mazda akan memasarkannya di Indonesia dalam waktu dekat ini. Mazda 3 2019 hadir membawa mesin baru yang lebih bertenaga dan desain eksterior yang terlihat lebih modern & stylish. Harganya pasti sangat mahal dan tak menutup kemungkinan lebih mahal dari seri sebelumnya yang saat ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 420 Jutaan.

17. BMW M8 Gran Coupe 2019

Gambar BMW M8 Gran Coupe 2019Pabrikan asal Jerman ini dikenal sebagai produsen mobil mewah yang memiliki desain sporty dan performa mesin bertenaga. Nah untuk tahun 2019, BMW akan meluncurkan BMW M8 Gran Coupe yang kabarnya bisa berlari dengan top-speed 305 km/jam. Desainnya sangat agresif dan memiliki interior mewah dengan headunit berukuran 10.24 inci serta sistem audio dari Bowers & Wilkinson.

18. Mercedes-AMG GT 4-door 2019

Mercedes-AMG GT 4-door 2019Harga mobil Mercedes Benz di Indonesia memang sangat mahal. Pasalnya mobil asal Jerman ini memiliki interior sangat mewah dan sudah mengadopsi teknologi terbaru yang menjadikan performa mesinnya semakin bertenaga. Nah untuk tahun 2019, Mercedes Benz siap meluncurkan mobil baru bernama Mercedes-AMG GT 4-door. Mobil terbaru 2019 ini tersedia dalam beberapa varian mesin berbeda, dan untuk varian tertinggi telah ditenagai mesin 4.0 Liter V8 Biturbo yang bisa memproduksi tenaga hingga 577 Horsepower dan top-speed 310 km/jam.

19. Toyota Supra 2019

Gambar Toyota Supra 2019

Kabar hadirnya Toyota Supra 2019 sudah berhembus kenjang sejak beberapa tahun yang lalu. Toyota Supra tergolong mobil sport legendaris. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1978 dan berhenti produksi pada tahun 2002. Penantian panjang dalam menantikan Toyota Supra generasi terbaru akan terbayarkan dengan performa mesin mengagumkan yang berpadu dengan desain sporty dan futurstik. Menariknya lagi, mobil terbaru 2019 ini dikabarkan akan memakai mesin BMW.

Baca Juga :   Mobil Dibawah 100 Juta 2019 Terbaik di Indonesia

20. Nissan Juke 2019

Gambar Nissan Juke 2019Akhirnya Nissan Juke generasi kedua akan diproduksi masal pada tahun 2019. Mobil ini akan bersaing melawan Toyota C-HR yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia. Desainnya akan berubah sangat drastis dan pastinya akan kembali nyentrik sama seperti Nissan Juke generasi pertama. Semoga saja harganya tidak berbeda jauh, sehingga harga mobil terbaru 2019 ini akan lebih murah dibandingkan Toyota C-HR.

21. Lamborghini Aventador SVJ

Gambar Lamborghini Aventador SVJKami yakin harga mobil terbaru 2019 ini akan sangat mahal. Harganya bisa melebihi 20 Miliar Rupiah saat dipasarkan di Indonesia. Sudah ada beberapa importir umum yang akan memasukan mobil ini ke tanah air, seperti Pretige Image Motorcars. Mobil terbaru 2019 tersebut mampu berlari dengan kecepatan melebihi 250 km/jam berkat mesin V12 6.498cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 566 kW dan torsi 720 Nm.

22. Suzuki Vitara Brezza

Gambar Suzuki Vitara BrezzaMasih ada satu lagi mobil terbaru 2019 yang akan dipasarkan Suzuki di Indonesia. Mobil tersebut adalah Suzuki Vitara Brezza. Di India, mobil ini hanya memiliki satu pilihan mesin yang ditenagai mesin Diesel 4 Silinder berkapasitas 1.248cc dengan transmisi manual 5 percepatan dan AMT (Automated Manual Transmission). Yang menarik dari Suzuki Vitara Brezza adalah desainnya yang gagah, namun dimensinya lebih mungil dibandingkan mobil SUV sekelasnya.

23. Tata Harrier

Gambar Tata HarrierPabrikan otomotif asal India, Tata Motors siap meluncurkan mobil SUV baru bernama Tata Harrier pada April 2019. Mobil ini ditenagai mesin diesel 2.000cc dan kabarnya tersedia varian mesin bensin. Desain Tata Harrier sangat keren dan menurut kami bisa menandingi mobil SUV asal Jepang, sekelas Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport. Semoga saja Tata Motors memasukan mobil terbaru 2019 ini ke Indonesia dengan harga yang kompetitif.

24. Proton X70

Gambar Proton X70Industri otomotif di Malaysia jauh lebih berkembang dibandingkan di Indonesia. Terbukti Malaysia memiliki mobil nasionalnya sendiri, yaitu Proton. Nah untuk bersaing di tahun 2019, Proton sudah meluncurkan mobil SUV baru bernama X70. Mobil terbaru 2019 tersebut ditenagai mesin 1.8 Liter TGDi Turbocharged 4 Silinder yang bisa memproduksi tenaga 181 Horsepower dan torsi 285 Nm.

25. Toyota RAV4 2019

Gambar Toyota RAV4 2019Teknologi mobil hybrid dan electric semakin berkembang di tahun 2019. Sebagai bukinya adalah All New Toyota RAV4 yang telah dibekali mesin berteknologi Hybrid. Mesin tersebut memiliki kapasitas 2.5 Liter dengan tenaga sebesar 203 Horsepower. Toyota mengoptimalkannya dengan transmisi CVT dan Paddle Shift yang menjadikan mobil SUV ini semakin powerfull. Sayangnya belum ada informasi apakah mobil terbaru 2019 tersebut dipasarkan di Indonesia atau tidak.

26. Volkswagen T-Cross 2019

Volkswagen T-Cross 2019Desain Crossover yang dinamis dan stylish menjadi salah satu kelebihan mobil terbaru 2019 yang satu ini. Volkswagen T-Cross 2019 memang sangat keren dan sudah dilengkapi headlamp LED yang membuatnya semakin berkarakter. Selain itu, tersedia pula interior yang luas dan bertabur beragam fitur mewah, seperti MID berukuran 12.3 Inci dan Headunit yang mendukung Android Auto & Apple Car Play.

27. Audi A9 2019

 Audi A9 2019Bagi yang mencari sedan mewah terbaru 2019, kami sarankan untuk menunggu hadirnya Audi A9 2019 di Indonesia. Mobil ini menawarkan kemewahan pada segi interior dan eksterior yang didukung mesin bertenaga monster. Sayangnya harga Audi A9 akan sangat mahal, karena dikhususkan untuk konsumen kalangan menengah ke atas.

28. Mini EV 2019

Gambar Mini EV 2019Mobil listrik sangat diminati konsumen di Eropa dan Amerika. Oleh karena itulah Mini akan merilis mobil listrik bernama “Mini EV”. Mobil terbaru 2019 ini tetap memiliki desain stylish yang selama ini menjadi ciri khas Mini Cooper.

29. BMW Z4 2019

Gambar BMW Z4 2019Mobil terbaru 2019 tersebut ditenagai mesin 3.0 Liter 6 Silinder yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 382 Horsepower dan torsi 369 lb-ft. Mesinnya sangat bertenaga, jadi jangan heran apabila harga BMW Z4 sangat mahal. Terlebih mobil ini dirancang dengan desain roadster yang sporty dan mewah. Selain itu, BMW Z4 diklaim bisa berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 4.4 detik.

30. Renault Kadjar 2019

Gambar Renault Kadjar 2019Pada ajang Paris Motor Show 2018, Renault Kadjar generasi terbaru diperkenalkan ke publik. Mobil SUV asal Perancis tersebut memiliki desain lebih lebih modern dengan mengusung lampu LED yang terintegrasi dengan DRL. Sedangkan untuk jantung pacunya, mobil terbaru 2019 ini ditenagai mesin bensin 1.3 Liter Turbo dengan tenaga 160 Horsepower. Lalu ada pula varian Diesel dengan sistem penggerak 4×2 dan 4×4.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Gambar Ferrari CaliforniaMobil Sport MurahHarga Mobil Mitsubishi Pajero SportHarga Mobil Mitsubishi
Gambar Mobil Sport McLarenHarga Mobil SportHarga Mobil Toyota RushHarga Mobil Toyota

Kami tak berani menjamin semua mobil di atas akan dipasarkan di negara kita tercinta. Mungkin ada beberapa tipe yang peluncurannya tertunda atau bahkan sama sekali tidak dijual di Indonesia. Setiap pabrikan memiliki pertimbangan tersendiri dalam memasarkan produknya di setiap negera. Salah satunya adalah minat konsumen, apakah besar atau tidak. Apabila minat konsumen ternyata sangat kecil, maka besar kemungkinan tidak akan dijual di Indonesia.

Advertisement
0/5 (0 Reviews)