Mobil Sport Murah 2 Pintu Terbaru 2019

Mobil Sport Murah 2019 – Kesuksesan seseorang bisa dilihat dari kendaraan yang mereka gunakan. Sebagai contoh adalah Atta Halilintar dan Jess No Limit yang berhasil membeli mobil sport sebagai bukti kesuksesan mereka sebagai Youtuber kondang tanah air. Keduanya memiliki mobil sport yang berbeda. Dimana Atta Halilitar memilih BMW i8 dan Jess No Limit memilih Ferrari California yang notabennya dibanderol tak berbeda jauh dari harga BMW i8.

Kesuksesan Jess No Limit dan Atta Halilintar bisa menjadi motivasi untuk terus berkarya agar nantinya bisa membeli mobil sport. Pasti ada rasa bangga apabila berhasil memiliki mobil sport yang harganya miliaran rupiah. Tak semua orang bisa membeli mobil 2 pintu tersebut, sehingga terasa lebih spesial dan terkesan lebih eksklusif dibandingkan mobil pada umumnya yang dibanderol lebih terjangkau.

Sebenarnya ada banyak sekali mobil sport murah yang dipasarkan dengan harga dibawah 1 Miliar Rupiah. Mobil sport murah tersebut bisa menjadi alternatif bagi masbro yang memiliki budget minim. Masbro juga bisa membeli mobil sport bekas yang harganya jauh lebih murah. Namun masbro harus hati-hati saat membeli mobil bekas. Kami sarankan untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh untuk melihat kondisi mesin serta kondisi fisik.

Rata-rata mobil sport memiliki performa mesin mengagumkan yang bisa mengeluarkan tenaga dan torsi sangat besar. Desain mobil sport juga berbeda, karena desainnya lebih sporty dan hanya memiliki 2 pintu. Beberapa diantaranya juga memiliki atap yang bisa terbuka atau sering disebut sebagai mobil Convertible. Untungnya tak semua mobil sport dibanderol mahal, jadi kita tak perlu mengeluarkan yang hingga miliaran rupiah.

Fitur dan desain mobil sport murah tentu berbeda dengan mobil sport yang harganya miliaran rupiah. Performa mesinnya juga jauh berbeda. Pasalnya rata-rata mobil sport murah memiliki kapasitas mesin lebih kecil dan beberapa diantaranya belum dilengkapi Turbo. Nah bagi masbro yang penasaran ingin mengetahui apa saja mobil sport murah di Indonesia, silahkan masbro simak informasi otomotifer.com berikut ini.

Daftar Mobil Sport Murah di Indonesia

1. Mazda MX-5 RF

Mobil Sport Murah Mazda MX-5 RFAll New Mazda MX-5 RF bisa menjadi alternatif bagi masbro yang mencari mobil sport murah di Indonesia. Harga mobil ini dibanderol sekitar Rp. 799.8 Juta (OTR Jakarta). Sedangkan untuk spesifikasinya ditenagai mesin 2.0 Liter SKYACTIV-G bertenaga Turbo yang bisa memberikan asupan tenaga sebesar 183 PS dan torsi 205 Nm. Performanya tergolong powerfull dan memiliki interior sangat mewah dengan atap yang bisa dibuka tutup secara otomatis.

2. Toyota 86

Mobil Sport Murah Toyota 86Harga mobil sport murah ini dibanderol mulai Rp. 716.5 Juta (OTR Jakarta). Toyota menghadirkan 3 varian berbeda yang terdiri dari tipe manual, matic, dan TRD. Ketiganya sama-sama ditenagai mesin Boxer 4 Silinder berkapasitas 1.998cc yang bisa memproduksi tenaga sebesar 200 PS dan torsi 20.9 kg. Selain itu, mobil sport murah ini memiliki interior dan eksterior yang memberikan nuansa sport saat masbro mengendarainya.

3. Honda Civic Type-R

Mobil Sport Murah Honda Civic Type-RHonda Civic Type R menawarkan sensasi mengendarai mobil balap berkat performa mesinnya yang sangat powerfull. Mobil sport murah ini telah dipersenjatai mesin 2.0 Liter DOHC VTEC Turbo yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 310 PS dan torsi 400 Nm. Honda juga menyediakan 3 moder berkendara yang terdiri dari R Mode, Sport, dan Comfort. Tak hanya itu, mobil sport yang dibanderol melebihi 1 Miliar ini juga memiliki interior mewah dengan nuansa sporty di setiap sisinya.

4. Chevrolet Camaro

Gambar Chevrolet CamaroSangat disayangkan mobil sport murah ini tidak dipasarkan secara resmi di Indonesia. Namun masbro tetap bisa membeli Chevrolet Camaro melalui importir umum dengan harga bervariasi tergantung dari spesifikasinya. Yah, Chevrolet Camaro tersedia dalam beberapa varian. Salah satunya adalah varian 3.600cc V6 yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 320 Horsepower. Muscle Car asal Amerika tersebut dibanderol sekitar Rp 1.3 Miliar dalam kondisi bekas keluaran tahun 2015.

Baca Juga :   Mobil City Car Murah Terbaik 2019 Harga 100 Jutaan Paling Irit

5. Audi TT Coupe

Gambar Audi TT CoupeSelama ini mobil Audi dikenal memiliki performa mesin yang sanggup menandingi mobil sport BMW. Salah satunya adalah Audi TT Coupe yang ditenagai mesin 2.0 liter TFSI 4 Silinder Turbocharged yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 228 Horsepower dan torsi 259 lb-ft. Di Indonesia, harga mobil sport murah ini dibanderol Rp. 1.45 Miliar dan menawarkan desain sporty yang berpadu dengan kemewahan di sisi interior.

6. BMW 4 Series Convertible

Gambar BMW 4 Series ConvertibleAda dua varian mobil sport BMW 4 Series, yaitu tipe Coupe dan Convertible. Nah untuk varian Convertible dibanderol sekitar Rp. 1.45 Miliar. Yang menarik dari mobil sport murah ini adalah memiliki atap terbuka yang membuatnya terlihat sangat sporty. Sedangkan untuk jantung pacunya ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1.998cc yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 184 PS dan torsi 290 NM. Mobil sport murah ini juga bisa berakselerasi hingga kecepatan 250 km/jam.

7. Renault Clio R.S.

Gambar Renault Clio R.S.Bagi yang masbro yang mencari mobil sport murah dengan harga 600 Jutaan, maka kami sarankan untuk membeli Renault Clio R.S. Mobil sport murah ini memiliki desain hatchback yang sporty dan didalamnya sudah ada interior mewah yang bertabur beragam fitur canggih untuk memanjakan semua penumpangnya. Renault Clio R.S. hanya memiliki 2 pintu sebagai akses masuknya. Sedangkan untuk jantung pacunya ditenagai mesin berkapasitas 1.598cc dengan tenaga 197 Horsepower.

8. Volkswagen Scirocco

Gambar Volkswagen Scirocco Mobil sport murah bergaya Hatchback ini dipasarkan dalam dua varian, yaitu tipe 1.4 TSI dengan harga sekitar Rp. 590 Juta dan tipe Scirocco R yang dibanderol Rp. 880 Juta. Keduanya memiliki spesifikasi mesin berbeda. Dimana varian 1.4 TSI ditenagai mesin berkapasitas 1.390cc dengan tenaga sebesar 160 Horsepower. Lalu Scirocco R dibekali mesin berkapasitas 1.984cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 343 Horsepower dan torsi 330 Nm.

9. Mini Cooper 3 Door

Gambar Mini Cooper 3 DoorDesain iconic dengan bentuk body yang stylish, elegan, dan mewah menjadi kelebihan mobil sport murah yang satu ini. Sayangnya harga mobil Mini Cooper tersebut dibanderol cukup mahal. Mobil ini dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp. 720 Jutaan. Mini menyediakan tiga varian berbeda yang terdiri dari Cooper, Cooper S, dan John Cooper Works. Ketiganya memiliki spesifikasi berbeda. Dimana untuk varian termurah ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1.498cc dengan tenaga 136 HP dan torsi 220 Nm.

10. BMW M2 Competition

Gambar BMW M2 CompetitionMobil sport murah selanjutnya adalah BMW M2 Competition. Mobil ini dirancang dengan desain eksterior sporty dan interior mewah yang membuatnya layak dibanderol sekitar Rp. 1.5 Miliar. Sebanding dengan harganya, BMW M2 Competition telah ditenagai mesin Bi-Turbo 6 Silinder berkapasitas 2.979cc yang sanggup memutahkan tenaga sebesar 410 Horsepower dan torsi puncak 550 Nm.

11. Jaguar F Type

Gambar Jaguar F TypeBagi yang memiliki bodget lebih dan menginginkan mobil sport murah terbaik di Indonesia, maka kami sarankan untuk membeli Jaguar F Type. Mobil ini dipasarkan dengan harga 2.9 Miliar Rupiah dan ditenagai mesin V6 berkapasitas 2.995cc yang menghasilkan tenaga 375 Horsepower dan torsi puncak 460 Nm. Meski tenaganya sangat besar, namun mesin tersebut tergolong irit dengan konsumsi BBM 15.2 km/liter saat dijalan tol.

12. Porsche 718 Cayman

Gambar Porsche 718 CaymanPorsche 718 menjadi mobil Porsche termurah di Indonesia. Tersedia beberapa varian Porsche 718, dan salah satunya adalah tipe Cayman yang dipasaran dengan harga sekitar Rp. 1.8 Miliar. Mobil sport murah ini menawarkan desain eksotis yang menjadi ciri khas mobil sport Porsche. Sedangkan untuk spesifikasinya ditenagai mesin berkapasitas 1.988cc dengan tenaga 300 Horsepower dan torsi 380 Nm.

13. Porsche 718 Boxster

Gambar Porsche 718 Boxster Porsche 718 Boxter lebih murah dibandingkan varian Cayman. Harganya dibanderol sekitar Rp. 1.5 Miliar untuk varian manual dan Rp. 1.55 Miliar untuk varian PDK. Keduanya sama-sama ditenagai mesin 4 Silinder berkapasitas 1.988cc yang bisa menghasilkan tenaga 300 HP dan torsi 380 Nm. Performa mesin tersebut begitu mengagumkan, karena bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4.4 detik dan menghasilkan top-speed hingga 275 km/jam.

Baca Juga :   Harga Motor Matic Honda 2019 : Terbaru & Termurah

14. Mercedes Benz C-Class Coupe

Gambar Mercedes Benz C-Class CoupeMercedes Benz C-Class Coupe tersedia dalam 2 varian berbeda, yaitu tipe C200 Coupe AMG Line dan C300 Coupe AMG Line. Harga keduanya cukup terjangkau. Dimana varian C200 dibanderol sekitar Rp. 1.03 Miliar dan C300 mencapai Rp. 1.21 Miliar. Sebagian orang pasti menganggap harganya sangat mahal. Namun menurut kami harga tersebut sebanding dengan kemewahan serta performa mesin yang dimilikinya. Dimana untuk varian tertinggi telah dibekali mesin berkapasitas 1.991cc yang bisa menghasilkan tenaga hingga 245 Horsepower dan torsi 370 Nm.

15. BMW M4 Coupe

Gambar BMW M4 CoupeHarga BMW M4 Coupe di Indonesia memang cukup mahal, karena dipasarkan dengan harga 2 Miliar Rupiah. Sebanding dengan harganya, mobil sport murah ini sudah dilengkapi mesin 6 Silinder TwinTurbo bertenaga 2.979cc yang sanggup mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 431 Horsepower dan torsi 550 Nm. Mesin tersebut menjadikan BMW M4 Coupe mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4.1 detik dan memiliki top-speed hingga 280 km/jam.

16. Maserati GranTurismo V8

Gambar Maserati GranTurismo V8Maserati adalah salah satu produsen mobil sport yang berasal dari Italia. Harga mobil Maserati jauh lebih murah dibandingkan mobil Lamborghini maupun Ferrari yang sama-sama berasal dari Italia. Nah, salah satu yang terbaik adalah Maserati GranTurismo. Mobil ini dipasarkan di Indonesia dalam beberapa varian berbeda, dan untuk yang termurah dibanderol sekitar Rp. 3.5 Miliar dengan membawa mesin V8 4.244cc bertenaga 405 Horsepower dan torsi 460 Nm.

17. Ferrari California

Gambar Ferrari CaliforniaFerrari California sudah tidak lagi diproduksi dan digantikan Ferrari Portofino yang harganya mencapai Rp. 9.5 Miliar. Nah bagi masbro yang menginginkan mobil sport tersebut, maka harus membeli Ferrari California bekas yang saat ini dibanderol sekitar Rp. 2.5 – 2.75 Miliar untuk keluaran tahun 2011. Walaupun umurnya cukup tua, namun mobil Ferrari murah ini tetap memiliki desain eksotis yang tak kalah dari mobil sport murah yang dibanderol setara dan telah dibekali mesin 4.3 Liter V8 yang pastinay sangat bertenaga.

18. Ford Mustang

Gambar Ford MustangUntuk mendapatkan mobil sport murah yang satu ini memang cukup sulit, karena sejatinya Ford Mustang tidak dipasarkan secara resmi di Indonesia. Palingan masbro membelinya lewat importir umum atau membeli Ford Mustang bekas keluaran tahun 2016 yang dibanderol sekitar Rp. 1.1 – 1.3 Miliar. Mobil sport murah tersebut telah ditenagai mesin 6 Silinder berkapasitas 2.300cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 380 Horsepower.

19. BMW i8 Coupe

Gambar BMW i8 CoupeSaat ini harga BMW i8 Coupe di Indonesia sekitar 4 Miliar Rupiah. Harganya luar biasa mahal, karena memiliki desain futuristik dan mengadopsi teknologi hybrid yang memadukan antara motor listrik dan mesin tiga silinder 1,5 liter turbocharged untuk menghasilkan tenaga sebesar 362 Horsepower.

20. Lexus LC

Gambar Lexus LCMeski tak bisa dikatakan sebagai mobil sport murah, karena dibanderol mencapai Rp. 4.29 Miliar. Namun Lexus LC menawarkan mesin monster yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 470 Horsepower. Tenaga sebesar itu berasal dari mesin 5.0 Liter V8 yang dirancang secara khusus agar bisa berlari hingga kecepatan maksimal 270 km/jam. Tak hanya itu, Lexus LC juga memiliki interior super mewah dan eksterior yang sporty serta futuristik.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Mobil DFSK Glory 580Harga Mobil DFSKHarga Mobil Mitsubishi Pajero SportHarga Mobil Mitsubishi
Gambar Mobil Suzuki Swift SportHarga Mobil SuzukiHarga Mobil Toyota RushHarga Mobil Toyota

Dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah, tentu tak semua orang bisa membeli salah satu mobil sport murah di atas. Hanya kalangan menengah ke atas saja yang bisa membelinya. Semoga saja kedepannya kita bisa membeli salah satunya, sehingga bisa mewujudkan mimpi memiliki mobil sport. Nah demikianlah informasi otomotifer.com kali ini, semoga informasi harga mobil kali ini bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi.

0/5 (0 Reviews)