Harga Oli Enduro Racing 2019 Untuk Motor 4 Tak & 2 Tak

Harga Oli Enduro Racing 2019 – Ada beberapa pilihan oli motor terbaik untuk motor sport ataupun motor bebek, dan salah satu pilihannya adalah Oli Enduro Racing. Kualitas oli buatan Indonesia ini tak kalah dari oli yang dibanderol lebih mahal, seperti buatan Motul, Shell, Repsol, ataupun merek ternama lainnya. Namun yang paling kami suka dari Enduro Racing adalah harganya sangat terjangkau, karena dibanderol mulai 40 Ribuan.

Walaupun murah, namun kualitas oli Enduro Racing tak murahan. Pertamina Lubricants membuatnya dengan bahan terbaik untuk menghasilkan oli motor sport berkualitas tinggi yang mampu meningkatkan performa akselerasi dan melindungi setiap bagian mesin dari korosi dan kotoran. Selain itu, Oli Enduro Racing membuat suhu mesin selalu terjaga, sehingga performa motor selalu optimal meski berakselerasi pada kecepatan tinggi.

Oli Enduro Racing diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan performa motor, jadi jangan heran apabila ada perbedaan performa saat masbro memakai oli buatan Indonesia tersebut. Pertamina Lubricants juga menyediakan beberapa tipe oli Enduro dengan tingkat kekentalan berbeda-beda yang nantinya bisa disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan. Soal kualitas tak perlu khawatir, karena mampu bersaing melawan merek ternama lainnya.

Kualitas oli Enduro Racing bisa dilihat dari tingkatan mutu yang telah memenuhi standar dunia. Setiap oli juga memiliki keunggulan berbeda-beda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Namun yang pasti oli Enduro Racing sangat cocok untuk mengoptimalkan performa motor 4 tak dari semua pabrikan, seperti Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamahal, dll. Lalu berapakah harga oli Enduro Racing terbaru saat ini ?

Daftar Harga Oli Enduro Racing Terbaru 2019

1. Harga Oli Enduro 4T Racing 10W-40

Harga Oli Enduro Racing

HargaRp. 45.000 (1 Liter)

Oli motor dengan tingkat kekentalah 10W-40 ini telah memenuhi standar mutu JASO MA2 yang merupakan standar Jepang untuk motor bermesin 4 Tak. Selain itu, Enduro 4T Racing 10W-40 juga memenuhi tingkatakn level API SL yang menjadikan oli ini sangat berkualitas dalam mengoptimalkan serta menjaga performa sepeda motor.

Salah satu kelebihan Enduro 4T Racing 10W-40 adalah mampu mencegah terjadinya slip pada kopling basah dan membuat mesin bebas dari korosi serta keausan. Tingkat kekentalan oli Enduro 4T Racing juga sangat stabil dan tetap bekerja optimal pada suhu mesin rendah dan tinggi sehingga cocok untuk motor sport berperforma tinggi.

Kelebihan lain dari Oli Enduro 4T Racing adalah harganya sangat terjangkau. Yah, harga oli Enduro Racing ini memang lebih murah dibandingkan oli sekelasnya. Meskipun begitu, Enduro 4T Racing tetap mampu memberikan performa optimal dalam menjaga akselerasi, efesiensi bahan bakar, dan kesehatan seluruh komponen mesin.

2. Harga Oli Enduro 4T Sport 5W-30

Enduro 4T Sport 5W-30

HargaRp. 177.000 (1 Liter)

Bagi pemilik motor sport bermesin 250cc ke atas, maka Pertamnia Enduro 4T Sport bisa menjadi pilihan paling tepat. Oli ini diformulasikan secara khusus dengna teknologi Full Synthetic untuk menghasilkan tenaga dan akselerasi maksimum pada semua motor sport yang menggunakan oli mesin Enduro 4T Sport.

Harga oli Enduro 4T Sport memang cukup mahal dibandingkan oli Enduro lainnya. Yah, harga memang tak pernah bohong. Dengan mengeluarkan uang sekitar 170 Ribuan, masbro akan mendapatkan oli motor sport terbaik yang telah memuhi standar mutu JASO MA2 dan API Service SL.

Baca Juga :   Daftar Harga Velg TDR Ring 17 dan Ring 14 Terbaru 2019

Performa mesin motor sport akan selalu optimal apabila memakai oli yang satu ini. Masbro tak perlu khawatir kinerja motor terganggu saat berakselerasi pada kecepatan tinggi, karena Oli Enduro 4T Racing akan bekerja secara optimal dalam mendinginkan suhu mesin. Selain itu, oli ini akan melindungi semua komponen mesin dari keausan dan mampu mencegah slip pada kopling basah.

3. Harga Oli Enduro 4T 20W-50

Harga Oli Motor Enduro Racing

HargaRp. 33.000 (0.8 Liter)

Inilah oli Enduro Racing termurah yang beredara dipasaran. Harga oli Enduro Racing tersebut dibanderol sekitar 30 Ribuan dengan tingkat kekentalah 20W-50. Walaupun murah, namun Enduro 4T telah memenuhi persyaratan Japanese Automobile Standard Organization (JASO)
MA (Approved) dan level API SL.

Enduro 4T memiliki tingkat kekentalah ganda yang membuatnya lebih stabil dalam mengoptimalkan performa mesin pada temperature rendah ataupun tinggi. Kelebihan tersebut menjadikan proses starter semakin mudah dan motor dapat berakselerasi pada kecepatan tinggi. Selain itu, Enduro 4T mampu melindungi mesin dari korosi dan menjaga semua komponen mesin dari keausan.

Harga oli Enduro 4T yang murah memang tak mengurangi kualitasnya. Bahkan oli murah ini memiliki ketahanan oksidasi yang sangat baik dan tidak mudah terdegradasi oleh radiasi panas mesin, sehingga masa pakai oli bisa lebih lama. Tak hanya itu, Enduro 4T juga memiliki kelebihan mampu mencegah terjadinya slip pada kopling basah.

4. Harga Oli Enviro 2T SAE 20

Enviro 2T SAE 20

HargaRp. 40.000 (1 Liter)

Bagi yang memiliki motor sport bermesin 2 Tak, seperti Kawasaki Ninja RR dan Yamaha RX King, maka kami sarankan memakai oli Pertamina Enviro 2T. Kualitas oli tersebut tak kalah bagus dari Enduro Racing, karena sama-sama diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan performa serta menjaga kesehatan mesin dari korosi dan keausan.

Oli Pertamina Enviro 2T SAE 20 juga cocok untuk motor Vespa yang sama-sama bermesin 2 Tak. Pertamina mengklaim bahwa oli ini telah memenuhi persyaratan mutu internasional JASO FC ( Full Approval) dan ISO L-EGD yang menjadikannya sebagai salah satu oli motor 2 Tak terbaik.

Untuk mendapatkan oli motor 2 tak ini cukup mengeluarkan uang sekitar 40 Ribuan. Walaupun murah, namun Enviro 2T mampu mencegah pengotoran pada busi dan ruang bakar sehingga performa mesin akan stabil dan tahan lama. Selain itu, Enviro 2T mampu menghasilkan kadar asap knalpot lebih rendah dan mampu mencegah penyumbatan pada saluran gas buang.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Kiprok MotorHarga Knalpot R9
Harga Motor LambrettaCara Perpanjang SIM Online

Dengan kualitas yang terbukti sangat bagus, tentu tepat apabila kita menjadikan oli Enduro Racing sebagai oli mesin motor kesayangan. Terlebih harga oli Enduro Racing tak terlalu mahal dan terbukti mampu meningkatkan performa serta menjaga seluruh komponen mesin dari keausan serta korosi. Nah sekian informasi otomotifer.com kali ini, semoga daftar harga oli di atas bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

5/5 (1 Review)