25 Harga Motor Ducati Termurah Oktober 2018

Harga Motor Ducati 2018 – Siapa sih yang tidak mengenal Ducati ?, hampir semua pecinta otomotif pasti mengenalnya sebagai produsen sepeda motor terkemuka asal Italia. Kepopuleran Ducati tidak lepas dari keikutsertaan mereka di berbagai ajang balap kelas dunia, seperti MotoGP dan World Superbike. Ducati selalu memberikan tontonan menarik bagi pecinta balap dengan mengandalkan motor Ducati Desmosedici yang dikenal memiliki tenaga sangat besar dan bisa mengalahkan motor balap buatan Honda atau Yamaha.

Dalam hal juara dunia, Ducati memang kalah dari Honda dan Yamaha. Mereka terakhir memenangkan ajang MotoGP pada tahun 2007. Setelah itu Ducati gagal bersaing melawan Yamaha dan Honda dalam perebutan juara MotoGP. Padahal pembalap top seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Nicky Hayden, pernah bergabung ke tim Ducati. Namun sampai saat ini hanya Casey Stoner yang menurut kami bisa menjinakan keganasan Ducati Desmosedici, sehingga dia bisa menjadi juara dunia pada tahun 2007.

Walaupun beberapa tahun belakangan gagal menjadi juara dunia MotoGP, namun kepopuleran motor Ducati terus meningkat dan semakin berjaya sebagai perusahaan otomotif terbesar di dunia. Mereka konsisten merilis motor baru yang dipasarkan untuk mengisi segmen premium dengan harga ratusan juta sampai miliaran rupiah. Harga motor Ducati yang mahal membuatnya sangat special dan terkesan lebih eksklusif dibandingkan moge lainnya.

Bagi kolektor moge pasti rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk membeli motor Ducati. Harga yang mahal bukan menjadi masalah berarti selama mendapatkan motor Ducati terbaik yang memiliki performa mesin powerfull dan desain sporty. Tersedia pula berbagai pilihan motor sport dengan gaya berbeda-beda. Total ada lebih dari 20 tipe motor yang Ducati pasarkan di Indonesia. Nah untuk mengetahui harga motor Ducati terbaru setiap tipenya, silahkan simak informasi berikut ini.

DAFTAR HARGA MOTOR DUCATI TERBARU 2018

1. HARGA DUCATI PANIGALE V4

Harga Motor Ducati Panigale V4

Harga Motor Ducati Panigale V4

HargaBelum Dipasarkan

Setelah sebelumnya hanya memproduksi motor dengan mesin desmodromic valve timing L-twin, sekarang Ducati sudah meluncurkan motor dengan mesin Desmosedici Stradale V4 atau mesin 4 Silinder. Mesin tersebut telah terpasang pada Ducati V4 dengan kapasitas sebesar 1.013cc. Tenaga yang dikeluarkan sangat besar, yaki mencapai 214 Horsepower pada 13.000 rpm dan torsi 124 Nm pada 10.000 rpm.

Agar semakin optimal, Ducati V4 dibekali sistam transmisi 6 percepatan dengan teknologi Cuati Quick Shift serta beragam fitur canggih lainnya, seperti Riding Mode, Power Modes, Bosch Cornering ABS Evo, Ducati Traction Contro, dan masih banyak lagi lainnya yang membuat harga motor Ducati bermesin 4 Silinder ini semakin mahal.

2. HARGA DUCATI PANIGALE R

Harga Motor Ducati Panigale R

Harga Motor Ducati Panigale R

HargaRp. 1.980.000.000

Di Indonesia harga motor Ducati Panigale R hampir menyentuh 2 Miliar Rupiah. Kami yakin harganya lebih murah dibandingkan harga motor Ducati Panigale V4 yang kemungkinan bisa melebihi 2 Miliar Rupiah. Spesifikasi mesin keduanya memang berbeda. Pasalnya motor ini masih menggunakan mesin Superquadro L-Twin dengan kapasitas 1.198cc dan tenaga sebeasr 205 Horsepower.

Sebanding dengan harga motor Ducati Panigale R yang sangat mahal, motor ini dioptimalkan oleh transmisi 6 percepatan dengan DQS Ducati Quick Shift yang membuat performanya semakin powerfull. Tersedia pula suspensi Ohlins pada kaki-kaki bagian depan serta belakang yang dipadukan dengan ban Pirelli Diablo Supercorsa SP serta sistem pengereman Brembo lengkap dengan ABS.

3. HARGA DUCATI PANIGALE 959

Harga Motor Ducati Panigale 959

Harga Motor Ducati Panigale 959

HargaRp. 530.000.000

Dapur pacu Ducati Panigale 959 ditenagai oleh mesin Superquadro L-twin cylinder dengan kapasitas sebesar 955cc. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 157 Horsepower pada putaran 10.500 rpm dan torsi 107,4 Nm pada 9.000 rpm. Tenaganya memang tidak sebesar Ducati Panigale R. Oleh karena itulah harga motor Ducati ini jauh lebih murah dengan harga 500 Jutaan.

Mesin Ducati Panigale 959 juga dilengkapi sistem elektronik Ride by Wire dan Riding Mode yang menjadikan performa mesin semakin optimal. Dari segi desain tidak perlu diragukan lagi. Motor ini terlihat sangat sporty layaknya motor balap. Sedangkan untuk bagian kak-kaki menggunakan suspensi depan Upside Down yang dibuat oleh Showa dan sistem pengereman ABS dengan kaliper buatan Brembo.

4. HARGA DUCATI DIAVEL STANDARD

Harga Motor Ducati Diavel

Harga Motor Ducati Diavel

HargaRp. 535.000.000

Banyak orang yang menyebut Ducati Diavel sebagai motor Cruiser tercantik di dunia. Desain motor ini memang unik dan terlihat berbeda dari motor Cruiser lainnya. Untuk dapur pacunya ditenagai mesin Testastretta 11° L-Twin dengan kapasitas 1.198,4cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 162 Horsepower dan torsi 130.5 Nm. Mesinnya juga dilengkapi teknologi Electronic fuel injection dan 2 knalpot yang menambah kesan gagah pada tampilan luar Ducati Diavel.

Masbro tidak perlu meragukan performa Ducati Diavel. Meski tak sekencang Ducati Panigale, namun motor ini lebih nyaman dikendarai dengan posisi berkendara yang lebih santai. Spesifikasi lainnya juga tetap yang terbaik, seperti suspensi depan Upside Down bertipe Marzocchi fully adjustable 50 mm, ban Pirelli Diablo Rosso II, dan rem dengan kaliper brembo yang dioptimalakan oleh sistem pengereman ABS.

5. HARGA DUCATI XDIAVEL S

Harga Motor Ducati XDiavel S

Harga Motor Ducati XDiavel S

HargaRp. 988.900.000

Ducati XDiavel melambangkan kecantikan motor Cruiser Italia. Motor ini memiliki desain sangat agresif dengan sentuhan modern diberbagai sisi bodinya. Dimana untuk bagian belakang telah terpasang ban Pirelli Diablo Rosso II 240/45 ZR17 yang dipadukan dengan sistem pengereman 2-piston floating calliper, Bosch cornering ABS. Kemudian untuk bagian depan memakai ban Pirelli Diablo Rosso II 240/45 ZR17 dengan rem dual semifloating discs dan kaliper Radial Brembo lengkap dengan sistem pengereman ABS.

Wajar apabila harga motor Ducati XDiavel S sangat mahal. Pasalnya mesin Ducati XDiavel ditenagai mesin Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing), L-Twin berkuatan 1.262cc dengan tenaga maksimal sebeasr 156 Horsepower pada 9.500 rpm dan torsi puncak mencapai 128,9 Nm pada 5.000 rpm. Selain itu, tersedia pula beberapa fitur tambahan, seperti Bosch cornering ABS, Ducati Traction control (DTC), dan Riding Modes.

6. HARGA DUCATI DIAVEL CARBON

Harga Motor Ducati Diavel Carbon

Harga Motor Ducati Diavel Carbon

HargaRp. 610.000.000

Dari bentuknya saja sudah sangat eksklusif dan memiliki detain yang canggih dengan serat karbon yang membuatnya terlihat semakin premium. Inilah salah satu faktor yang membuat harga motor Ducati Diavel Carbon sangat mahal. Pasalnya motor ini telah dibalut bodi berlapis Carbon yang membuatnya memiliki bobot lebih ringan.

Ducati juga melengkapinya dengan velg Marchesini dan knalpot Zircotec-coated exhaust pipes yang membuatnya semakin special. Kemudian untuk jantung pacunya ditenagai mesin Testastretta 11° L-Twin dengan kapasitas 1.198,4cc yang nantinya bisa mengeluarkan tenaga sebesar 162 Horsepower pada 9.250 rpm dan torsi 130.5 Nm pada 8.000 rpm.

7. HARGA DUCATI DIAVEL XDIAVEL

Harga Motor Ducati XDiavel

Harga Motor Ducati XDiavel

HargaRp. 878.900.000

Desain Ducati XDiavel memang sedikit berbeda dari Ducati XDiavel S. Motor ini terlihat lebih kalem, namun tetap agresif dengan gaya Cruiser yang unik dan berbeda dari moge lainnya. Kemudian untuk jantung pacunya menggunakan mesin Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing), L-Twin dengan kapasitas 1.262cc dan bisa mengeluarkan tenaga sebesar 156 Horsepower serta Torsi 128,9 Nm.

Motor ini bisa menjadi pilihan utama bagi masbro yang hobi touring. Namun masbro harus menyiapkan uang melebihi 800 Juta Rupiah untuk mendapatkan satu unit Ducati XDiavel. Harganya setara sebuah mobil mewah yang akan membuat kita terhindar dari hujan dan panas terik matahari. Walaupun begitu moge Ducati ini tetap menjadi daya tarik utama bagi pecinta moge tanah air yang mencari motor cruiser terbaik.

8. HARGA DUCATI HYPERSTRADA 939

Harga Motor Ducati Hyperstrada 939

Harga Motor Ducati Hyperstrada 939

HargaRp. 570.900.000

Ducati Hyperstrada 939 menjadi salah satu motor touring terbaik yang bisa masbro dapatkan di Indonesia. Harga motor Ducati ini juga sangat mahal dengan harga menapai Rp. 570 Jutaan. Motor ini bisa menjadi alternatif selain motor touring buatan BMW atau Triumph yang sama-sama berasal dari Eropa.

Spesifikasi Ducati Hyperstrada 939 juga sangat tinggi dan mengandalkan mesin Testastretta 11° L-Twin berkekuatan 821.1cc yang bisa menawarkan tenaga sebesar 110 Horspower dan torsi 89 Nm. Selain itu, Ducati melengkapi motor ini dengan sistem pengereman ABS, Traction Control, dan side bags untuk membawa barang saat touring.

9. HARGA DUCATI MONSTER 821 DARK

Harga Motor Ducati Monster 821 Dark

Harga Motor Ducati Monster 821 Dark

HargaRp. 440.000.000

Namanya juga Monster, pasti motor ini memiliki mesin berkekuatan monster dengan tenaga dan torsi sangat besar. Benar saja, Ducati Monster 821 Dark ditenagai mesin Testastretta 11° L-Twin yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 112 Horsepower dan torsi 89.4 Nm. Mesin tersebut dioptimalkan oleh fitur Riding Mode yang bisa dipilih sesuai kondisi jalan.

Soal tampilan tidak perlu diragukan lagi. Ducati Monster 821 Dark terlihat agresif dengan balutan warna hitam yang mencerminkan sebuah monster. Bentuk mesinnya juga sangat besar dan dipertegas oleh rangka tralis serta header knalpot yang membuatnya terlihat semakin berotot. Sayangnya harga motor Ducati ini sangat mahal, yakni mencapai 440 Juta Rupiah.

10. HARGA DUCATI MONSTER 1200

Harga Motor Ducati Monster 1200

Harga Motor Ducati Monster 1200

HargaRp. 550.000.000

Seperti yang masbro lihat di atas, harga motor Ducati ini lebih mahal dibandingkan harga Ducati Monster 821. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih besar. Tak tanggung-tanggung, Ducati Monster 1200 dibekali mesin Testastretta 11° L-Twin berkapasitas 1.198,4cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 135 Horsepower dan torsi 118 Nm.

Ducati Monster 1200 memang layak mendapat sebutan Monster. Berbekal dapur pacu yang powerfull, tentu motor ini mampu melaju sangat kencang dengan top sped melebihi 200 km/jam. Pemakaian rangka tralis dan suspensi Upside Down berdiamter 43 mm juga membuat motor ini semakin stabil dan nyaman dikendarai.

11. HARGA DUCATI MONSTER 797

Harga Motor Ducati Monster 797

Harga Motor Ducati Monster 797

HargaRp. 299.000.000

Inilah salah satu motor Ducati termurah di Indonesia. Harganya cuma 300 Juta, karena untuk segi dapur pacu memiliki kapasitas mesin lebih kecil dibandingkan motor Ducati lainnya. Dimana untuk dapur pacunya ditenagai mesin L-Twin, 2 Desmodromically yang memiliki kapasitas 803cc.

Mesin Ducati Monster 797 mampu mengeluarkan tenaga sebesar 75 Horsepower dan torsi 68.9 Nm. Menurut kami mesinnya tetap powerfull, meski kapasitasnya lebih kecil. Terlebih Ducati tetap melengkapinya dengan sistem pengereman ABS dan kaliper buatan Brembo yang menjadikan pengendalian motor semakin stabil.

12. HARGA DUCATI MONSTER 821

Harga Motor Ducati Monster 821

Harga Motor Ducati Monster 821

HargaRp. 440.000.000

Ducati Monster sangat terkenal di Indonesia. Motor ini sering disebut sebagai Naked Bike terbaik di Indonesia berkat desainnya yang sangat sporty dan terlihat macho serta gagah. Kapasitas mesinnya juga sangat besar dengan mengandalkan mesin Testastretta 11° L-Twin yang memiliki kapasitas 821cc dan menggunakan sistem pendingin cairan dan sistem pembakaran Electronic fuel injection system lengkap dengan full Ride by Wire.

Mesin yang dipakainya sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 112 Horsepower dan torsi 89.4 Nm. Tenaga dan torsinya dialirkan pada transmisi 6 percepatan yang membuatnya semakin responsif. Ducati Monster 821 juga menggunakan rangka tralis yang selama ini menjadi ciri khas Ducati Monster. Selain itu, tersedia pula sistem pengereman ABS, Upside Down 43 MM, dan kaliper Brembo.

13. HARGA DUCATI HYPERMOTARD 939

Harga Motor Ducati Hypermotard 939

Harga Motor Ducati Hypermotard 939

HargaRp 480.000.000

Ducati juga memiliki Supermoto bernama Ducati Hypermotard 939. Motor ini dibekali mesin Testastretta 11° L-Twin dengan kapasitas 821,1cc yang nantinya bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 110 Horsepower dan torsi puncak mencapai 89 Nm. Fitur sekelas Riding Mode, Traction Control, dan ABS juga dimilikinya, jadi jangan heran apabila harga motor Ducati ini sangat mahal.

Di Indonesia harga motor Ducati Hypermotard 939 dibanderol mencapai 480 Jutaan dan untuk spesifikasinya sudah menggunakan suspensi Upside Down 43 mm dan ban Pirelli Diablo Rosso II pada roda depan serta belakang. Pada bagian pengereman juga menggunakan kaliper Brembo dan sistem pengereman ABS yang membuatnya layak dihargai sangat mahal.

14. HARGA DUCATI MULTISTRADA 1200

Harga Motor Ducati Multistrada 1200

Harga Motor Ducati Multistrada 1200

HargaRp 625.000.000

Apabila BMW memiliki BMW R1200GS, maka Ducati memiliki Multistrada 1200 yang dirancang sebagai motor Adventure dengan mesin Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing), L-Twin cylinder yang memiliki kapasitas 1.198,4cc. Mesin tersebut bisa menyesuaikan sesuai dengan kondisi pengendara yang dipilih melalui fitur Riding Mode.

Tenaga yang dikeluarkan juga sangat besar, dan sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 160 Horsepower dan torsi puncak mencapai 136 Nm. Teknologinya memang canggih, jadi wajar apabila harga motor Ducati ini dibanderol mencapai 625 Juta Rupiah. Terlebih motor ini menawarkan kenikmatan berkendara yang maksimum dan kinerja mesin yang sangat powerfull.

15. HARGA DUCATI MULTISTRADA 1200 S

Harga Motor Ducati Multistrada 1200 S

Harga Motor Ducati Multistrada 1200 S

HargaRp 735.000.000

Siapkan uang mencapai 735 Juta untuk mendapatkan Ducati Multistrada 1200 S. Motor ini dibekali suspensi depan Ducati Skyhook Suspension (DSS) dengan konfigurasi Upside Down berdimater 48 mm yang membuatnya bisa melibas semua medan dengan sangat nyaman.

Untuk dapur pacunya sendiri tidak berbeda jauh dengan Ducati Multistrada 1200 yang sama-sama mengandalkan mesin Ducati Testastretta DVT. Namun sayangnya harga motor Ducati Multistrada 1200 S dibanderol jauh lebih mahal, karena menawarkan suspensi depan lebih baik yang lebih cocok dipakai di berbagai medan jalan.

16. HARGA DUCATI MULTISTRADA 950

Harga Motor Ducati Multistrada 950

Harga Motor Ducati Multistrada 950

HargaRp 379.000.000

Multistrada 950 menawarkan kenyaman dan desain stylish yang berpadu dengan performa superior. Mesin yang dipakainya merupakan mesin Testastretta 937 cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 113 Horsepower. Pada bagian depan juga terpasang velg ring 19 yang dipadukan denga velg belakang ring 17, sehingga lebih optimal saat melewati semua medan jalan.

Motor Adventure ini telah dibekali sistem pengereman ABS dengan kaliper buatan Brembo yang memastikan kontrol pengereman semakin optimal. Sedangkan untuk bagian suspensi memakai suspensi Upside Down buatan Kayaba dengan diameter 48 mm. Lalu untuk bagian belakang memakai suspensi Sachs monoshock yang bisa diatur sesuai kenyamanan pengendaranya.

17. HARGA DUCATI MULTISTRADA 1200 ENDURO

Harga Motor Ducati Multistrada 1200 Enduro

Harga Motor Ducati Multistrada 1200 Enduro

HargaRp 888.900.000

Dari semua varian Ducati Multistada, inilah yang paling mahal. Di Indonesia harga motor Ducati ini hampir menyentuh angka 900 Juta Rupiah. Hal ini tidak lepas dari performa dan teknologi yang dibawanya. Dimana untuk dapur pacunya mengandalkan mesin Ducati Testastretta DVT dengan tenaga mencapai 152 Horsepower dan torsi 128 Nm.

Ducati Multistrada Enduro siap dipakai menyelajah tanpa perlu takut kehabisan bahan bakar. Pasalnya Ducati melengkapinya dengan tangki bensin berkapasitas 30 Liter. Selain itu, tersedia pula velg depan ring 19 dan suspensi depan Upside Down dengan travel mencapai 200 mm. Tak ketinggalan fitur sekelas Power Mode, Cornering ABS Bosch + Traction Control, Skyhook Suspension (DSS) Evo, dan Cruise control juga dimilikinya.

18. HARGA DUCATI SCRAMBLER DESERT SLED

Harga Motor Ducati Scrambler Desert Sled

Harga Motor Ducati Scrambler Desert Sled

HargaRp 379.000.000

Untuk mengikuti trend pasar yang sedang menggandrungi motor bergaya retro, maka Ducati meluncurkan motor bernama Ducati Scrambler. Ada beberapa varian Ducati Scrambler yang dipasarkan di Indonesia, dan salah satunya adalah tipe Desert Sled yang diciptakan secara khusus agar memiliki kemampuan offroad lebih baik.

Untuk spesifikasinya, Ducati Scrambler Desert Sled dibekali mesin L-Twin berkapasitas 803cc dengan keluaran tenaga sebesar 73 Horsepower dan torsi 67 Nm. Performanya memang standar dibandingkan motor Ducati lainnya. Namun rupanya harga motor Ducati Scrambler Desert Sled tetap dibanderol sangat mahal mencapai 379 Juta Rupiah.

19. HARGA DUCATI SCRAMBLER CAFE RACER

Harga Motor Ducati Scrambler Cafe Racer

Harga Motor Ducati Scrambler Cafe Racer

HargaRp 379.000.000

Sesuai namanya, Ducati Scrambler Cafe Racer merupakan motor sport bergaya Cafe Racer yang mencerminkan motor sport jaman dulu. Harga motor Ducati ini dibanderol sangat mahal dengan harga mencapai 379 Juta Rupiah. Desain motor ini memang sangat special, jadi wajar apabila harganya sangat mahal. Terlebih dapur pacunya sudah dibekali mesin L-Twin berkapasitas 803cc dengan sistem pendingin udara.

Mesinnya belum menggunakan sistem pendingin cairan yang sering kita jumpai pada moge yang dibanderol setara harga motor Ducati Scrambler Cafe Racer. Kekurangan ini bukan menjadi masalah berarti selama kita mendapatkan motor sport yang memiliki desain sangat keren. Bahkan untuk mencerminkan sebuah motor Cafe Racer, Ducati sengaja menggunakan stang jepit (clip-on) yang tidak akan kita jumpai pada varian Scrambler lainnya.

20. HARGA DUCATI SCRAMBLER CLASSIC

Harga Motor Ducati Scrambler Classic

Harga Motor Ducati Scrambler Classic

HargaRp 416.900.000

Sama halnya dengan Ducati Scrambler lainnya, motor ini dibekali mesin L-Twin, Desmodromic dengan kapasitas 803cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 73 Horsepower dan torsi 67 Nm. Mesin tersebut telah lulus standar emisi Euro 4 dan menggunakan sistem pembakaran Electronic fuel injection serta transmisi 6 percepatan.

Walaupun dari luar terlihat klasik, namun spesifikasi motor ini tetap modern dan canggih. Harga motor Ducati Scrambler Classic juga sangat mahal dengan banderol melebihi 400 Juta Rupiah. Menariknya lagi, Ducati telah melengkapinya dengan fitur USB Charger yang diletakan pada bagian bawah tempat duduk dan dashboard dengan layar LCD.

22. HARGA DUCATI SCRAMBLER ICON

HargaRp 361.900.000

Setiap sisi Ducati Scrambler Icon terlihat iconic dengan tampilan luar yang gagah dan sporty. Motor ini tetap terlihat klasik, namun tetap dibekali berbagai unsur modern yang membuatnya pantas dihargai mahal. Yah, harga motor Ducati Scrambler Icon memang tidak bisa dikatakana murah. Pasalnya motor ini dibanderol mencapai Rp. 361 Jutaan.

Walaupun harga motor Ducati Scrambler Icon sangat mahal, namun masbro akan mendapatkan sebuah motor sport yang dibekali mesin berkapasitas 803cc dengan konfigurasi L-Twin, Desmodromic distribution yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 73 HP dan torsi 67 Nm. Pada sistem pengeremannya juga menggunakan teknologi ABS yang menjadikan motor semakin aman dan nyaman.

23. HARGA DUCATI SCRAMBLER SIXTY2

Harga Motor Ducati Scrambler Sixty2

Harga Motor Ducati Scrambler Sixty2

HargaRp 240.900.000

Bagi yang mencari motor Ducati termurah di Indonesia, inilah jawabannya. Pasalnya harga motor Ducati Scrambler Sixty2 cuma 200 Jutaan. Harga yang murah membuatnya memiliki kapasitas mesin lebih kecil dibandingkan motor Ducati lainnya. Dimana untuk dapur pacunya ditenagai mesin L-Twin cylinder dengan kapasitas 399cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 40 Horsepower dan torsi 34 Nm.

Mesin Ducati Scrambler Sixty2 dioptimalkan oleh sistem pembakaran Electronic fuel injection dan transmisi 6 percepatan. Selain itu, tersedia pula Rangka tralis yang dipadukan dengan suspensi teleskopik yang memiliki diameter 41 mm serta suspensi belakang kayaba. Cukup disayangkan motor ini belum menggunakan Upside Down. Mungkin hal ini sengaja dilakukan agar harga motor Ducati Scrambler Sixty2 semakin terjangkau.

24. HARGA DUCATI SCRAMBLER URBAN ENDURO

Harga Motor Ducati Scrambler Urban Enduro

Harga Motor Ducati Scrambler Urban Enduro

HargaRp 416.900.000

Desain Ducati Scrambler Urban Enduro yang ergonomis membuat motor ini nyaman dikendarai untuk menempuh perjalanan jauh. Untuk dapur pacunya sama persis dengan varian Scrambler Icon, Cafe Racer, dan Classic yang sama-sama ditenagai mesin L-Twin berkapasitas 803cc.

Bedanya motor ini memiliki beberapa aksesoris tambahan yang semakin menambah kegagahan Ducati Scrambler Urban Enduro, seperti Skid Plate untuk melindungi mesin dan headlight grille yang melapisi lampu depan bertipe LED. Sistem pengereman ABS juga dimilikinya, jadi jangan heran apabila harga motor Ducati ini tetap mahal.

25. HARGA DUCATI SCRAMBLER FULL THROTTLE

Harga Motor Ducati Scrambler Icon

Harga Motor Ducati Scrambler Icon

HargaRp 438.900.000

Rangka tralis dan suspensi depan Upside Down 41 mm menambah kegagahan Ducati Scramber Full Throttle. Pada bagan depan juga terpasang rem cakram single disk dengan diameter 330 mm yang digapit 4 piston kaliper dengan sistem pengereman ABS. Sedangkan untuk bagian belakang memakai rem cakram 245 mm yang sama-sama menggunakan teknologi ABS.

Untuk dapur pacunya tetap mengandalkan mesin L-Twin berkapasitas 803cc dengan keluaran tenaga 73 Horsepower dan torsi 67 Nm. Selain itu, tersedia pula knalpot dengan silencer slip-on yang dibuat oleh Termignoni. Sedangkan untuk harga motor Ducati ini mencapai 439 Jutaan, sehingga membuatnya menjadi varian Ducati Scrambler termahal di Indonesia.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Benelli TNT 1130 Cafe RacerHarga Motor BenelliHarga Motor Moge HondaHarga Motor HondaHarga Motor Yamaha R15Harga Motor Yamaha
Harga Motor Kawasaki Ninja Full FairingHarga Motor KawasakiHarga Suzuki GSX-R1000RHarga Motor SuzukiHarga Motor Honda SportHarga Motor Honda

Note :

  • Informasi harga motor Ducati di atas dapat berubah sewaktu-waktu
  • Beberapa motor berstatus off the road, jadi jangan heran apabila nantinya memiliki harga lebih mahal

Nah itulah informasi mengenai harga motor Ducati termurah sampai termahal di Indonesia. Harga motor di atas memang sangat mahal, karena rata-rata dibekali mesin berkapasitas besar yang menjamin tenaga dan torsinya sangat melimpah. Semua motor Ducati juga memiliki desain sangat keren yang mencerminkan motor asli Italia, sehingga berbeda dari motor sport asal Jepang. Bagaimana, masbro tertarik membeli yang mana setelah menyimak daftar harga motor Ducati yang kami sampaikan di atas ?