Harga Mobil Jeep 2019 : Terbaru & Termurah di Indonesia

Harga Mobil Jeep 2019 – Sudah sejak lama Jeep dikenal sebagai produsen mobil SUV yang tangguh dan bertenaga. Mobil pertama yang mereka buat adalah kendaraan perang yang dikhususkan untuk tentara Amerika pada perang dunia ke-2. Setelah masa perang berakhir, akhirnya Jeep memutuskan untuk membuat kendaraan publik yang kemudian dipasarkan secara global. Sampai sekarang Jeep tetap konsisten merilis mobil terbaru dan memasarkannya ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Jeep dikenal sebagai produsen mobil mewah. Pasalnya harga mobil Jeep di Indonesia sangat mahal. Bahkan untuk varian termurah dibanderol sekitar 500 Jutaan. Hampir semua tipe mobil Jeep bisa kita dapatkan di Indonesia, seperti tipe Jeep Cherokee, Grand Cherokee, Wrangler, Renegade, Compass, dan Wrangler Unilimited. Dari semua varian yang paling terkenal adalah Jeep Wrangler Rubicon. Mobil tersebut menawarkan desain mobil Jeep zaman dulu yang terlihat iconic, namun sudah mendapatkan sentuhan yang jauh lebih modern.

Sejarah Mobil Jeep

Kesuksesan Jeep sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di dunia berawal dari kendaraan perang yang mereka produksi pada tahun 1941. Kemudian pada tahun 1945, Jeep mulai memproduksi kendaraan pribadi yang bisa dibeli oleh masyarakat umum. Semua mobil yang mereka buat merupakan mobil SUV yang dilengkapi sistem penggerak 4×4 (All Wheel Drive). Sampai sekarang Jeep tetap mempertahankan ciri khasnya itu, sehingga semua produknya memiliki kemampuan off-road di atas rata-rata.

Jeep sempat beberapa kali berpindah tangan. Brand mobil SUV tersebut pertama kali dimiliki Willys-Overland pada tahun 1943-1953. Kemudian perusahaan tersebut diakuisi oleh Kaisers Motors pada tahun 1953 dengan nilai 60 Juta Dollar. Kepemilikan Kaiser-Jeep hanya bertahan selama 17 Jutan, dan akhirnya dibeli oleh American motors Corporation (AMC) pada tahun 1970 dengan nilai akuisi sebesar USD$70 Juta. Di tangan AMC, Jeep memperkenalkan beberapa mobil baru, seperti Jeep CJ-7, Jeep XJ Cherokee, dan Jeep Wrangler terbaru yang dirilis pada tahun 1986.

Hanya berselang satu tahun setelah merilis Jeep Wrangler, akhirnya perusahaan ini harus berpindah tangan Chrysler pada tahun 1987 dan bertahan hingga sekarang. Chrysler sendiri merupakan bagian dari Fiat setelah diakuisi pada tahun 2014. Namanya juga berubah menjadi Fiat Chrysler Automobiles yang saat ini menjadi salah satu perusahaan multinasional terbesar di dunia. Di tangan Fiat Chrysler Automobiles, Jeep bertransformasi menjadi perusahaan mobil SUV yang lebih modern. Nah sebagai buktinya silahkan simak beragam mobil Jeep terbaru dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Jeep Indonesia 2019

1. Harga Jeep Cherokee Limited

Harga Mobil Jeep Cherokee Limited

Harga TerbaruRp. 1.06 Miliar

Siapkan dana melebihi 1 Miliar Rupiah untuk mendapatkan SUV berpenggerak All Wheel Drive ini. Yah, harga mobil Jeep Jeep Cherokee Limited AWD memang sangat mahal. Namun harga tersebut sebanding dengan interiornya yang mewah dan desainnya yang gagah. Kemudian soal performa, mobil Jeep ini ditenagai mesin 2.4L I4 MultiAir yang bisa menghasilkan tenaga 183 hp dan torsi 232 Nm. Lalu ada pula transmisi 9-Speed Automatic yang bisa diandalkan untuk berkendara di segala medan, baik itu medan off-road maupun on-road. Selain itu, tersedia pula fitur Selec Terrain Traction Control yang terdiri dari 5 mode berkendara, yakni Auto, Snow, Sport, Sand/Mud, dan Rock.

2. Harga Jeep Cherokee Trailhawk

Harga Mobil Jeep Cherokee Trailhawk

Harga TerbaruRp. 999 Juta

Harga mobil Jeep ini sedikit lebih murah dibandingkan varian Limited AWD. Nah yang membedakan keduanya adalah ukuran velgnya. Dimana varian Limited menggunakan velg 18″, sedangkan Trailhawk berukuran 17″. Keduanya sama-sama menggunakan sistem penggerak 4×4 atau All Wheel Drive yang dipadukan dengan mesin berkapasitas 2.360cc. Mesin tersebut sangat bertenaga dan performanya semakin optimal dengan hadirnya transmisi otomatis 9 percepatan yang mengadopsi teknologi Jeep® Active Drive II. Selain itu, Jeep melengkapi mobil SUV ini dengan head unit berukuran 8,4 inci untuk mengusur kebosanan para pengendara Jeep Cherokee Trailhawk.

3. Harga Jeep Grand Cherokee Limited

Harga Mobil Jeep Grand Cherokee Limited

Harga TerbaruRp. 1.41 Miliar

Dengan harga melebihi 1,4 Miliar Rupiah, Jeep Grand Cherokee menawarkan mesin 3.0 Liter Penstar V6 yang bisa diklaim bisa menghasilkan tenaga sebesar 230 Horsepower dan torsi 285 Nm. Mesinnya sangat bertenaga dan didukung sistem penggerak 4×4 yang membuat Jeep Grand Cherokee Limited mampu melibas semua medan. Lalu untuk transmisinya memakai transmisi otomatis 8 percepatan dengan fitur Paddle Shift. Tak hanya itu, mobil SUV ini juga menawarkan interior sangat mewah yang dilengkapi head unit 8,4 inci dan sound system premium dari Harman Kardon.

Baca Juga :   Harga Mobil Mini Cooper 2019 : Terbaru & Termurah di Indonesia

4. Harga Jeep Grand Cherokee Overland

Harga Mobil Jeep Grand Cherokee Overland

Harga TerbaruRp. 1.34 Miliar

Seperti yang masbro lihat di atas, harga mobil Jeep ini dibanderol melebihi 1.3 Miliar Rupiah. Harga mobil Jeep tersebut sebanding dengan performa mesin serta kemewahan yang dimilikinya. Kami yakin pemilik mobil ini hanya terbatas pada kalangan menengah ke atas yang memingkinkan kendaraan SUV canggih dan mewah. Spesifikasi Jeep Grand Cherokee Overland juga sangat bertenaga. Mobil ini sama-sama ditenagai mesin 3.0 Liter Penstar V6 dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang didukung paddle shift. Lalu untuk sektor kaki-kaki dibekali velg ring 20″ yang menjadikannya terlihat semakin gagah.

5. Harga Jeep Renegade Longitude

Harga Mobil Jeep Renegade Longitude

Harga TerbaruRp. 599 Juta

Inilah salah satu mobil Jeep termurah di Indonesia. Pasalnya harga mobil Jeep Renegade Longitude dibanderol sekitar Rp. 599 Juta. Dimensi mobil ini memang tak terlalu besar dan memiliki desain unik serta iconic. Lalu untuk jantung pacunya ditenagai mesin 1.4L MultiAir Turbo Engine dengan tenaga 160 hp dan torsi 249 Nm. Mesin tersebut membuat Jeep Renegade Longitude mampu melibas medan offroad dengan nyaman. Dari segi interior juga terlihat mewah dan modern. Lalu ada pula sistem transmisi 6-Speed Dual Dry Clutch Transmission dan velg keren berukuran 17″.

6. Harga Jeep Renegade Limited

Harga Mobil Jeep Renegade Limited

Harga TerbaruRp. 699 Juta

Selisih antara harga mobil Jeep Renegede Limited dan Longitude mencapai 100 Juta Rupiah. Hal ini tak lepas dari interior yang lebih mewah dan pemakaian velg ring 18 inci yang membuat tampilan Jeep Renegade Limited terlihat lebih gagah. Sedangkan untuk jantung pacunya sama-sama ditenagai mesin 1.386cc berturbo yang bisa menghasilkan tenaga 160 hp. Transmisi mobil ini juga berbeda, karena menggunakan transmisi 9-Speed Automatic yang dipadukan dengan sistem penggerak 4×4, sehingga bisa diandalkan untuk berkendara di segala medan. Selain itu, Jeep melengkapinya dengan sistem audio premium dari Beatsaudio dan beragam fitur mewah lainnya.

7. Harga Jeep Renegade Trailhawk

Harga Mobil Jeep Renegade Trailhawk

Harga TerbaruRp. –

Satu lagi varian Jeep Renegade yang dipasarkan di Indonesia, yakni tipe Trailhawk. Spesifikasi mobil ini berbeda dari tipe Limited ataupun Longitude. Dimana jantung pacunya menggunakan mesin 2.4L Tigershark l4 yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9 percepatan. Mesinnya sangat powerfull dan bisa diandalkan untuk melibas berbagai medan. Di sisi lain Jeep Renegade Trailhawk menawarkan fitur keselamatan yang sangat lengkap, seperti sistem penggereman ABS, Electric Park Brake, Speed Sensitive Power Locks, Airbags, dan masih banyak fitur canggih lainnya yang menjadikan harga mobil Jeep Renegade Trailhawk layak dibanderol sangat mahal.

8. Harga Jeep Compass

Harga Mobil Jeep Compass

Harga TerbaruRp. 539 Juta

Apabila ingin mobil Jeep yang harganya jauh lebih murah, maka masbro wajib membeli Jeep Compass. Harga mobil Jeep ini cuma 500 Jutaan dan sudah dilengkapi mesin 1.4-Liter I4 MultiAir yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 162 hp. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan dan sistem penggerak 4×4. Perpaduan tersebut menjadikan Jeep Compass memiliki kemampuan off-road yang luar biasa. Tak hanya itu, dibalik murahnya harga mobil Jeep Compass juga tersedia interior mewah dan eksterior berkelas yang membuatnya bisa menjadi alternatif selain Fortuner ataupun Pajero Sport.

9. Harga Jeep Wrangler Unlimited Sahara

 Harga Mobil Jeep Wrangler Unlimited Sahara

Harga TerbaruRp. 1.03 Miliar

Sebanding dengan harga mobil Jeep Wrangler Unlimited Sahara kita akan mendapatkan mesin berkapasitas 2.997cc yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 231 hp dan torsi 285 Nm. Mesin tersebut memiliki konfigurasi 6 Silinder yang setiap silindernya memiliki 4 buah katup. Selain itu, Jeep melengkapinya dengan sistem penggerak 4×4 yang membuat Jeep Wrangler Unlimited Sahara semakin optimal dalam melibas medan off-road. Menariknya lagi, mobil ini memiliki Ground Clerance setinggi 220 mm yang membuatnya terlihat semakin gagah dan semakin optimal saat melewati medan off-road.

10. Harga Jeep Wrangler Unlimited Sport

Harga Mobil Jeep Wrangler Unlimited Sport

Harga TerbaruRp. 919 Juta

Saat ini Jeep sudah meluncurkan Jeep Wrangler Unlimited Sport generasi terbaru yang mengusung mesin 2.0 I-4 Direct-Injection Turbo. Sayangnya mobil tersebut belum dipasarkan di Indonesia, sehingga kita hanya bisa membeli Jeep Wrangler Unlimited Sport generasi lama yang dibekali mesin bensin berkapasitas 2.997cc dengan tenaga 231 Hp dan torsi 285 Nm. Performanya memang berbeda, namun tetap bisa diandalkan untuk berkendara disegala medan. Terlebih Jeep sudah melengkapinya dengan sistem penggerak 4×4 dan beragam fitur menarik lainnya yang menjadikannya semakin mewah dan berkelas.

11. Harga Jeep Wrangler Unlimited Rubicon

Harga Mobil Jeep Wrangler Unlimited Rubicon

Harga TerbaruRp. 1.1 Miliar

Di Indonesia harga mobil Jeep ini melebihi 1 Miliar Rupiah. Menurut kami harga tersebut sebanding dengan performa mesin serta desain Jeep Wrangler Unlimited Rubicon yang sangat gagah. Mobil ini cocok bagi konsumen yang hobi berpetualang. Pasalnya Jeep Wrangler Unlimited Rubicon sudah menggunakan sistem penggerak 4×4 yang membuatnya bisa diandalkan untuk melewati jalanan bebatuan ataupun medan berat lainnya. Interior mobil ini juga sangat mewah, sehingga membuatnya semakin nyaman dikendarai.

12. Harga Jeep Wrangler Sport 2-Door

Harga Mobil Jeep Wrangler Sport 2-Door

Harga TerbaruRp. 1.2 Miliar
Baca Juga :   Harga Mobil Nissan 2019 : Terbaru dan Termurah

Generasi terbaru Jeep Wrangler Sport sudah hadir di Indonesia. Harga mobil Jeep 2 pintu ini dibanderol mencapai 1.2 Miliar Rupiah. Kemudian untuk spesifikasinya ditenagai mesin 2.0 I-4 Direct-Injection Turbo yang bisa menghasilkan tenaga 269 hp dan torsi 400 Nm. Tenaga dan torsinya sangat besar, jadi jangan heran apabila mobil ini mampu melibas semua medan yang dilaluinya. Selain itu, Jeep melengkapinya dengan transmis 8 percepatan dan sudah dilengkapi fitur keselamatan berupa Hill Start Assist, Blind Spot Monitoring, Airbags, ABS, dan beragam fitur canggih lainnya.

13. Harga Jeep Wrangler Sport 4-Door

Harga Mobil Jeep Wrangler Sport 4-Door

Harga TerbaruRp. 1.4 Miliar

Total ada 5 varian Jeep Wrangler terbaru yang dipasarkan di Indonesia, dan salah satunya adalah Jeep Wrangler Sport 4-Door. Harga mobil Jeep ini dibanderol mencapai 1.4 Miliar Rupiah. Yah, harganya memang sangat mahal, karena mobil ini dikhususkan untuk kalangan menengah ke atas yang mencari mobil SUV mewah, namun tetap tangguh saat melewati berbagai macam medan. Sedangkan untuk jantung pacunya ditenagai mesin berkapasitas 1.998cc yang dilengkapi Turbo untuk menghasilkan tenaga maksimal sebesar 269 hp dan torsi 400 Nm.

14. Harga Jeep Wrangler Rubicon 2-Door

Harga Mobil Jeep Wrangler Sport

Harga TerbaruRp. 1.5 Miliar

Rubicon menjadi varian mobil Jeep paling terkenal di Indonesia. Mobil tersebut dikenal sangat tangguh dan mengusung desain iconic yang selama ini menjadi ciri khas mobil Jeep. Kemudian untuk spesifikasinya ditenagai mesin 2.0 Liter Direct Injection Turbo yang bisa mengeluarkan torsi sebesar 295 lb-ft dan tenaga 270 Horsepower. Tenaga dan torsi yang sangat besar membaut Jeep Wrangler Rubicon semakin optimal dalam berkendara di medan off-road. Terlebih mobil ini sudah menggunakan sistem penggerak 4×4 yang selama 75 tahun menjadi bukti kehebatan mobil asal Amerika Serikta tersebut.

15. Harga Jeep Wrangler Rubicon 4-Door

Harga Mobil Jeep Wrangler Rubicon 4-Door

Harga TerbaruRp. 1.6 Miliar

Harga mobil Jeep Rubicon yang mahal tak mengurangi minat masyarakat Indonesia untuk membelinya. Padahal harga mobil Jeep ini mencapai Rp. 1,6 Miliar dan menjadikannya sebagai mobil Jeep termahal di Indonesia. Mahalnya harga mobil Jeep Rubicon memang sangat beralasan. Pasalnya mobil ini menawarkan mesin monster yang bisa mengeluarkan tenaga dan torsi sangat besar. Selain itu, Jeep Wrangler Rubicon 4-Door memiliki interior modern yang mewah dan berkelas. Sedangkan untuk eksteriornya sudah dilengkapi lampu LED yang memberikan kesan modern saat memandangi Jeep Wrangler Rubicon dari sisi luar.

16. Harga Jeep Wrangler Sahara 4-Door

Harga Mobil Jeep Wrangler Sahara 4-Door

Harga TerbaruRp. 1.5 Miliar

Sesuai namanya, mobil ini memiliki kapabilitas untuk melewati medan gurun pasir ataupun medan offroad lainnya. Mesin yang dipakai mobil ini sama persis dengan Jeep Wrangler lainnya, yakni mengusung mesin Turbo berkapasitas 1.998cc yang bisa memproduksi tenaga 269 Hp dan torsi 400 Nm. Mesin tersebut menjadi bukti ketangguhan Wrangler Sahara. Tak hanya itu, Jeep juga melengkapinya dengan interior yang mewah dan beragam fitur canggih yang membuat harga mobil Jeep ini pantas dibanderol mencapai 1.5 Miliar Rupiah. Bagaimana, tertarik membelinya ?

17. Harga Jeep Wrangler Sport

Harga Mobil Jeep Wrangler Sport

Harga TerbaruRp. 869 Juta

Apabila harga mobil Jeep Wrangler Sport generasi terbaru terlalu mahal, maka kami sarankan untuk membeli varian sebelumnya yang saat ini dipasarkan dengan harga Rp. 869 Juta. Harga mobil Jeep tersebut jauh lebih murah, namun performa mesinnya sama-sama bertenaga. Dimana jantung pacunya telah dibekali mesin bensin 6 Silinder berkapasitas 2.997cc yang bisa memproduksi tenaga sebesar 231 hp dan torsi 285 Nm. Mobil ini juga menggunakan sistem penggerak 4×4 dan didukung transmisi otomatis 5 percepatan.

18. Harga Jeep Wrangler Rubicon

Harga Mobil Jeep Wrangler Rubicon

Harga TerbaruRp. 1.03 Miliar

Untuk mendapatkan satu unit Jeep Wrangler Rubicon kita harus merogoh kocek hingga 1,03 Miliar. Harganya lebih murah dibandingkan Jeep Wrangler Rubicon terbaru yang dibanderol mencapai Rp. 1,5 – 1,6 Miliar. Walaupun lebih murah, namun desain mobil ini tetap terlihat gagah. Mesinnya juga sangat bertenaga, karena sudah dilengkapi mesin 6 silinder berkapasitas 2.997cc dengan tenaga maksimal sebesar 231 hp dan torsi 285 Nm. Di sisi lain Jeep Wrangler Rubicon menawarkan kemewahan yang terpasang dari sisi interior dan eksterior, sehingga tetap layak dibeli di tahun 2019.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Syarat Perpanjang STNKHarga Mobil Pick Up MitsubishiHarga Mobil Pick Up
Harga Mobil Baru JeepHarga Mobil HummerHarga Lexus RX 350LHarga Mobil Lexus

Nah itulah beragam tipe mobil Jeep yang bisa masbro dapatkan di Indonesia. Bisa dikatakan harga mobil Jeep termurah dibanderol 500 Jutaan dan yang termahal mencapai 1,6 Miliar. Yah, mobil asal Amerika Serikat ini memang tergolong sebagai mobil mewah, jadi jangan heran apabila harga mobil Jeep di Indonesia sangat mahal. Bagi yang memiliki banyak uang tentu tak mempermasalahkan soal harga. Terlebih Jeep menawarkan mobil SUV yang gagah dan mewah, sehingga pantas dibanderol mahal. Nah demikianlah informasi harga mobil kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi.

0/5 (0 Reviews)