Harga Mobil DFSK 2019 : Terbaru & Termurah

Harga Mobil DFSK 2019 – Kualitas mobil China semakin baik dan bisa bersaing melawan mobil Jepang yang terlebih dahulu populer di pasaran. Sebagai buktinya adalah mobil DFSK (Dongfeng Sokon) yang memiliki kualitas setara mobil Jepang, namun dengan harga lebih terjangkau. Saat ini DFSK memasarkan dua jenis mobil di Indonesia, yaitu SUV dan Pick Up. Keduanya memiliki spesifikasi kelas atas dan dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan mobil sekelasnya.

DFSK sangat serius terjun di industri otomotif tanah air. Terbukti mereka berani berinvestasi besar-besaran untuk membangun pabrik perakitan di Indonesia yang berada di Cilegon, Banten. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin besar dan agar harga mobil DFSK tetap terjangkau. Yah, harga mobil DFSK harus murah demi menarik minat konsumen yang selama ini condong membeli mobil Jepang.

Garansi Mobil DFSK

Menariknya, DFSK menjadi satu-satunya produsen mobil di Indonesia yang berani memberikan garansi selama 7 tahun. Hal ini dilakukan untuk memudarkan stigma merek China yang masih dianggap buruk oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Paling tidak dengan garansi selama 7 tahun atau penggunaan 150.000 km membuat konsumen tak perlu khawatir terhadap kerusakan pada mobil DFSK yang mereka miliki. Dimana garansinya terdiri dari 6 poin penting yang bisa masbro simak dibawah ini.

  1. Perakitan bodi
  2. Sebagian besar komponen mesin
  3. Sebagian besar komponen transmisi
  4. Sebagian besar komponen sasis
  5. Sebagian besar komponen kelistrikan
  6. Aksesori pada bodi

Biasanya produsen mobil lain hanya memberikan garansi paling lama 3 tahun atau 5 tahun. Namun DFSK memberikan gebragan dengan memberikan garansi selama 7 tahun atau 150.000 km. Tentunya hal ini sangat penting untuk menjaga kepercayaan konsumen agar tidak ragu membeli mobil DFSK (Dongfeng Sokon). Nah bagi masbro yang percaya akan kualitas mobil asal China tersebut, dan ingin mengetahui harga mobil DFSK terbaru 2019, silahkan masbro simak daftar harganya dibawah ini.

Daftar Harga Mobil DFSK Terbaru 2018

1. Harga Mobil DFSK Glory 580 Turbo

Harga Mobil DFSK Glory 580

TIPE TRANSMISIHARGA 
DFSK Glory 580Luxury 1.5L TurboM/TRp. 295,000,000
DFSK Glory 580 Luxury 1.5L TurboCVTRp. 308,000,000
DFSK Glory 580 Comfort 1.5L TurboCVTRp. 282,000,000

DFSK Glory 580 menjadi mobil SUV termurah di Indonesia yang dilengkapi mesin bertenaga Turbo. Mesin yang dipakainya memiliki kapasitas 1.498cc yang dioptimalkan teknologi Turbocharged untuk menghasilkan tenaga sebesar 110 kw dan torsi 220 Nm. Mesin tersebut menjadikan performa DFSK Glory 580 melebihi mobil SUV yang dibanderol setara. Namun bukan hanya itu saja kelebihannya, karena masih ada interior mewah dengan kabin lega.

Mobil ini memiliki 3 baris kursi yang semuanya dibalut material kulit premium. Lalu pada bagian dashboard terpasang layar sentuh berukuran 10 inci yang bisa terkoneksi ke smartphone. Tak ketinggalah fitur Start/Stop Button dan audio steering switch juga dimiliki mobil ini. Berbekal semua fitur tersebut, harga mobil DFSK ini tetap terjangkau apabila kita bandingkan dengan SUV 7-Seater sekelasnya.

Untuk mendapatkan mobil SUV bertenaga Turbo ini kita hanya perlu mengeluarkan uang kurang dari 300 Juta Rupiah. DFSK juga menyediakan beberapa varian dengan transmisi CVT dan Manual 6 percepatan. Setiap varian memiliki fitur berbeda-beda yang otomatis membuat harga mobil DFSK tersebut berbeda-beda pula. Kami yakin masbro tak akan menyesal apabila membeli mobil asal China tersebut. Pasalnya DFSK Glory 580 menawarkan fitur keselamatan yang sangat lengkap.

Baca Juga :   Daftar Harga Motor Honda 2019 : Terbaru & Termurah

Mobil ini sudah dilengkapi fitur Electric Stability Control yang menjaga kestabilan DFSK Glory 580 saat bermanuver di tikungan. Lalu ada pula 4 titik Airbag dan HHC Uphil Assist. Kemudian untuk bagian pengereman semua rodanya dilengkapi rem cakram dan didukung sistem pengereman anti-lock breaking system(ABS), electronic brake force distribution (EBD), electronic brake assist (EBA), dan electric parking brake (EPB).

Semua fitur yang tersedia sudah membuktikan kualitas DFSK Glory 580. Mobil ini terbukti mampu menandingi mobil SUV asal Jepang yang dibanderol lebih mahal dari harga mobil DFSK Glory 580. Terlebih mobil ini memiliki desain eksterior yang modern dan terlihat gagah. Dimana pada bagian depan sudah ada lampu Halogen yang dilengkapi Day Time Running Light (DRL). Selain itu, DFSK Glory 580 memiliki velg ring 17 inci yang sporty dan sudah ada rear spoiler serta beragam fitur menarik lainnya.

2. Harga Mobil DFSK Glory 580

Harga Mobil DFSK Glory 580 Turbo

TIPE TRANSMISIHARGA 
DFSK Glory 580 Comfort 1.8LM/TRp. 245,900,000

Selain varian Turbo, tersedia pula DFSK Glory 580 yang menggunakan mesin Natural Aspiration dengan kapasitas 1.798cc. Meski kapasitas mesinnya lebih besar, namun tenaga dan torsi yang dihasilkan lebih kecil dibandingkan DFSK Glory 580 Turbo. Dimana mesinnya mampu memberikan asupan tenaga sebesar 102 kW dan torsi 187 Nm. Tenaga sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk berkendara dengan cepat dan nyaman. Terlebih DSFK sudah melengkapinya dengan Electric Power Steering dan transmisi manual 5 percepatan.

Harga mobil DFSK Glory 580 1.8L tak berbeda jauh dari Toyota Rush maupun Daihatsu Terios. Walaupun begitu mobil ini memiliki performa mesin lebih bertenaga dan menawarkan segudang fitur yang tak dimiliki Rush dan Terios. Dimana untuk fitur keselamatannya sudah ada Electronic Stability Program (ESP), Electronic Brake Assist (EBA), Electronic Parking Brake (EPB), Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), ABS, EBD, dan 4 titik Airbag untuk penumpang depan serta supir.

Interior DFSK Glory 580Beragam fitur canggih berpadu dengan ketangguhan desain yang terlihat modern dan gagah. Mobil ini juga dilengkapi rem cakram pada ke-4 rodanya yang dioptimalkan sistem pengereman ABS + EBD. Selain itu, DFSK Glory 580 1.8L menggunakan suspensi depan McPherson Independent dan suspensi belakang Torsion Beam yang memberikan kenyamanan saat melewati berbagai medan jalan. Lalu ada pula velg ring 17 inci yang menambah kegagahan mobil SUV asal China tersebut.

Di sisi lain, mobil ini menawarkan kemewahan interior dengan hadirnya jok berlapis kulit premium dan headunit berlayar sentuh 10 inci. Ruang kabinnya sangat lega dan didalamnya tersedia 3 baris kursi yang bisa menampung hingga 7 orang penumpang. Alhasil mobil ini sangat cocok bagi konsumen yang mencari mobil keluarga murah, namun memiliki performa mesin tangguh dan fitur keselamatan serta kenyamanan yang lengkap.

3. Harga Mobil DFSK Super Cab Diesel

Interior DFSK Super Cab Diesel

TIPE TRANSMISIHARGA 
Super Cab 1.3L TurbodieselM/TRp. 167.000.000

Ada banyak sekali mobil Pick Up murah di Indonesia, seperti Mitsubishi L300, Suzuki Carry Pick Up, Daihatsu Gran Max Pick Up dan DFSK Super Cab. Mobil Pick Up buatan China ini menawarkan raung kabin luas yang nyaman untuk bertiga. Beragam fitur sudah disematkan pda mobil Pick Up ini, seperti AC dan sistem audio yang mendukung MP3, USB, dan FM Player. Tak ketinggalan sistem kemudi Electronic Power Steering juga diberikan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Baca Juga :   Harga Mobil Mini Cooper 2019 : Terbaru & Termurah di Indonesia

Interior DFSK Super Cab DieselDFSK menyediakan dua varian yang menggunakan mesin Diesel dan Bensin. Untuk varian Diesel ditenagai mesin berkapasitas 1.3 Liter yang bisa memproduksi tenaga sebesar 55 kW dan torsi 190 Nm. Tenaga tersebut tergolong sangat besar, sehinga bisa diandalkan untuk mengangkut barang bawaan dalam jumlah banyak. Menariknya lagi, DFSK Super Cab memiliki bak yang setiap sisinya bisa dibuka dengan dimensi panjang 2.310 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 340 mm.

Bak DFSK Super Cab diklaim kuat dan tahan lama. Kemudian untuk segi eksterior dilengkapi lampu depan bergaya Tiger Eye yang memberikan penerangan lebih baik saat berkendara di siang maupun malam hari. Lalu ada pula handle pintu bergaya sedan dan grille depan yang terlihat tangguh. Secara kasat mata desain DFSK Super Cab hampir mirip dengan Suzuki Mega Carry dan Daihatsu Gran Max yang memiliki moncong dibagian depan.

4. Harga Mobil DFSK Super Cab Bensin

Harga Mobil DFSK Super Cab Bensin

TIPETRANSMISIHARGA
Super Cab 1.5L GasolineM/TRp. 119.900.000

Apabila harga mobil DFSK Super Cab Diesel terlalu mahal, maka masbro bisa beralih membeli varian bensin yang harganya jauh lebih murah. Harga mobil DFSK ini dibanderol sekitar 120 Juta, sehingga tergolong kompetitif untuk bersaing melawan mobil Pick Up sekelasnya. Nah yang menarik dari mobil Pick Up DFSK Super Cab adalah memiliki interior layaknya mobil penumpang dengan hadirnya AC dan Head Unit yang sudah ada slot USB dan Aux Input.

Sedangkan untuk jantung pacunya, DFSK Super Cab Gasoline mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 Liter yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 75 kW dan torsi 140 Nm. Tenaganya memang lebih besar dibandingkan varian Diesel, namun torsinya kalah jauh. Selain itu, DFSK melengkapinya dengan sistem transmisi manual 5 percepatan dan electronic power steering yang memberikan kenyamanan saat mengendarai DFSK Super Cab.

Interior Mobil DFSK Super Cab BensinKelebihan lain dari DFSK Super Cab 1.5L Gasoline adalah memiliki ukuran ban lebih panjang. Dimana dimensinya berukuran panjang 2.470 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 340 mm. Sayangnya varian ini memiliki groud clerance lebih rendah, yakni berjarak 174 mm. Sedangkan untuk varian berajarak 182 mm. Kekurangan tersebut bukan menjadi masalah berarti selama harga mobil DFSK Super Cab Gasoline atau Bensin jauh lebih murah.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Mobil Datsun Go LiveHarga Mobil DatsunHarga Mobil Mitsubishi Pajero SportHarga Mobil Mitsubishi
Gambar Mobil Suzuki Swift SportHarga Mobil SuzukiHarga Mobil Toyota RushHarga Mobil Toyota

Yah, harga mobil DFSK memang murah. Kita bisa mendapatkan beragam fitur berkelas dengan harga lebih terjangkau dibandingkan harga mobil yang berasal Jepang Eropa yang memiliki spesifikasi dan fitur setara. DFSK juga memberikan garansi selama 7 Tahun untuk memastikan produknya berkualitas. Nah setelah mengetahui semua itu, apakah masbro tertarik membeli mobil asal China tersebut ?. Silahkan masbro tentukan sendiri apakah mobil ini layak dibeli atau tidak.

0/5 (0 Reviews)