Syarat dan Cara Daftar Maxim Ojek Online Terbaru 2020

Otomotifer.com Maxim merupakan perusahaan ojek online Internasional yang berasal dari Rusia. Ojek online maxim telah tersebar di sekitar 600 kota yang tersebar di 19 negara termasuk Indonesia.

Advertisement

Di Indonesia maxim berada dibawah naungan PT. Teknologi Perdana. Meskipun ojek online maxim masih terbilang baru di Indonesia, namun memiliki banyak peminatnya menjadi driver.

Saat ini para driver maxim tidak memiliki keluhan, karena mereka mendapatkan tarif tanpa adanya potonan. Namun, untuk kedepannya para driver akan mendapatkan potongan 10%.

Selain itu, konsumen yang memilih maxim akan mengetahui tarif  setelah mencantumkan rute perjalanan. Nah, untuk tarif maxim sepeda motor mulai Rp 3000 dan mobil Rp 5000.

Tentu saja dengan minimum tarif yang diberlakukan ojek online maxim, mengakibatkan banyak konsumen yang memilih ojek online maxim. Semakin banyak konsumen maxim akan semakin banyak peminat masyarakat menjadi driver maxim.

Bagi kalian yang tertarik mendaftar driver maxim sebagai penghasilan kalian, kami akan mengulas cara-cara mendaftar driver maxim. Sebelum mengulas cara daftar maxim, kami ulas terlebih dahulu syarat pendaftaran ojek online maxim.

Advertisement

Syarat dan Cara Daftar Maxim Ojek Online

Syarat dan Cara Daftar Maxim Ojek Online

Syarat dan Cara Daftar Maxim Ojek Online

Syarat Pendaftaran Driver Maxim

  1. Memiliki SIM aktif
  2. Memiliki KTP aktif
  3. Memiliki kendaraan bermotor
  4. STNK sesuai dengan kendaraan bermotor untuk mengemudi maxim
  5. Memiliki smartphone android minimal RAM 2 GB.

Setelah mengetahui persyaratan pendaftaran driver maxim dan mempersiapkan persyaratannya, langkah selanjutnya kita tinggal mendaftar mendaftar menjadi driver maxim. Adapun cara daftar Maxim motor silahkan simak informasi otomotifer.com berikut ini.

Cara Daftar Maxim Online

  1. Langkah pertama yaitu membuka situs resmi pendafatran maxim yaitu registration.taxsee.com
  2. Halaman yang ditunjukan pada situs resmi maxim yaitu memilih bahasa dan negara. Pilihlah bahasa Indonesia untuk mempermudah langkah-langkah pendaftaran dan pilihlah negara Indonesia.
  3. Halaman ketiga situs resmi maxim, kalian akan ditampilkan halaman pengisian kota,  nomor telepon, serta kode. Pilihlah kota sesuai dengan domisili kalian, sedangkan untuk kode klik tombol kode.
  4. Setelah mengklik tombol kode, maka terdapat pilihan pengiriman kode lewat sms maupun telepon. Ketika sudah mengetahui kode kalian, isi kode pada halaman yang terdapat pada situs resmi dan klik tombol berikutnya.
  5. Jika sudah mengisi langkah sebelumnya, maka akan ditampilkan halaman pengisian data diri seperti nama belakang, nama (diisi dengan nama depan kalian), tanggal lahir, email, kode promo (tidak wajib diisi karena bersifat operasional). Setelah data diri diisi dengan lengkap klik tombol berikutnya.
  6. Halaman data diri selesai, kalian akan di bawa pada halaman mengisi data SIM. Pada data SIM ini, wajib mengisi nomer seri dan nomor, tanggal penerbitan SIM, klik tombol berikutnya. Jangan lupa mengisi data diri SIM harus setara yang ada di SIM kalian.
  7. Ketika langkah pertama sampai kelima telah selasai, berarti kalian telah berhasil melalui pendaftaran online. Langkah selanjutnya yaitu menunggu panggilan lewat SMS ke nomer telepon yang telah kalian daftarkan. Pastikan nomor telepon kalian selalu aktif.
  8. Namun, jika tidak ada panggilan melalui SMS pada nomor telepon, maka pergilan ke kantor maxim terdekat di kota kalian. Hal yang terjadi ketika tidak menerima panggilan mungkin terjadi kesalahan saat mengisi data-data yang ditampilkan pada situs resmi maxim.
  9. Panggilan maxim melalui SMS, ikuti panduan yang sesuai pada SMS. Kalian di wajibakan mendatangi kantor maxim untuk melakukan interview dan jangan lupa membawa persyartan KTP, SIM, STNK, dan motor kalian untuk cek fisik.
Baca Juga :   Cara Merawat Mobil Matic Yang Benar

Setelah mengikuti semua langkah yang tertera di atas, maka memiliki kesempatan besar untuk menjadi driver maxim. Ikuti langkah-langkah di atas sesuai dengan situs resmi maxim dengan teliti dan jangan terburu-buru untuk menghindari kesalahan mengisi data. Semoga informasi tentang pendaftaran maxim di atas dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Cara Membuat Motor Matic IritCara Menghilangkan Goresan Mobil
Perbedaan Ban Tubeless dan TubeTypePenyebab AC Mobil Tidak Dingin

Seperti yang kalian lihat diatas, cara daftar ojek online Maxim sangatlah mudah. Asalkan semua syarat terpenuhi, maka kesempatan kita menjadi driver Maxim terbuka sangat lebar. Alhasil layanan ojek online ini bisa menjadi alternatif selain Gojek ataupun Grab yang pendaftarannya cukup susah.

Advertisement
2/5 (4 Reviews)