Daftar Harga Knalpot Yoshimura Original Terbaru 2019

Advertisement

Harga Knalpot Yoshimura 2019 – Bagi masbro yang mencari knalpot berkualitas untuk motor 250cc ke atas, maka knalpot Yoshimura merupakan pilihan paling tepat. Selama ini Yoshimura dikenal sebagai knalpot premium dengan harga sangat mahal. Di Indonesia sendiri harganya melebihi 5 Juta Rupiah, sehingga bisa disetarakan dengan knalpot Akrapovic, SC Project, dan beragam merek knalpot berskala internasional lainnya.

Dibalik mahalnya harga knalpot Yoshimura kita akan mendapatkan knalpot berkualitas tinggi yang mampu mengoptimalkan performa motor agar tenaga dan torsi yang dikeluarkan semakin besar. Selama ini knalpot Yoshimura juga dikenal memiliki suara ngebass dan empuk, sehingga cocok untuk motor sport ataupun moge yang memiliki kapasitas mesin besar, seperti Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250RR, dan masin banyak lagi lainnya.

Sayangnya Yoshimura tidak menyediakan knalpot untuk motor bermesin kecil. Masbro hanya bisa membelinya untuk motor bermesin 250cc ke atas. Alhasil banyak orang yang beralih membeli knalpot Yoshimura palsu. Terlebih harga knalpot Yoshimura palsu jauh lebih murah. Bahkan dengan uang 500 Ribuan kita sudah bisa mendapatkannya. Walaupun lebih murah, namun kualitasnya berbeda sangat jauh, bagaikan langit dan bumi.

Advertisement

Kualitas knalpot Yoshimura original sudah disesuaikan dengan spesifikasi motor yang menggunakannya. Oleh karena itulah Yoshimura selalu memasarkan produk Plug & Play yang bisa langsung dipasang tanpa perlu melakukan perubahan pada motor. Selain itu, Yoshimura memasarkan produknya dalam varian Slip On dan Full System. Apabila membeli knalpot Yoshimura Slip On, maka hanya mendapatkan silincernya saja. Sedangkan untuk Full System sudah termasuk header dan silincer.

Bagia yang tertarik membeli knalpot Yoshimura Full System harus menyiapkan budget melebihi 8 Juta Rupiah. Bahkan harga knalpot Yoshimura Full System bisa mencapai belasan juta rupiah. Yah, harganya memang sangat mahal dikarenakan kualitasnya berstandar dunia. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui harga knalpot Yoshimura original yang asli 100%, silahkan simak informasi yang kami rangkum dibawah ini.

1. Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250

Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250

Advertisement
NOTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
1.Yoshimura R77 Carbon (Slip On)Rp 7.2 Juta
2.Yoshimura R77 Carbon (Full System)Rp 9.2 Juta
3.Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.65 Juta

Dengan kualitas knalpot yang sudah mendunia tak heran apabila harga knalpot Yoshimura dibanderol sangat mahal. Masbro juga bisa menggunakannya untuk mengoptimalkan performa Ninja 250 agar tenaga dan torsi yang dikeluarkan semakin besar. Yoshimura juga menyediakan knalpot Full System dan Slip On. Untuk harganya dibanderol mulai Rp. 6.6 Jutaan sampai Rp. 9.2 Jutaan.

2. Harga Knalpot Yoshimura Yamaha R25

Harga Knalpot Yoshimura Yamaha R25

NOTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
1.Yoshimura R77 Stainless Steel Exhaust (Slip On)
Rp 5.5 Juta
2.Yoshimura R11 Japan (Slip On)Rp 6.8 Juta
3.Yoshimura R77 USA Carbon (Slip On)Rp 5.7 Juta

Performa Yamaha R25 yang dikenal responsif akan semaki bertambah apabila menggunakan knalpot buatan Yoshimura. Tersedia beberapa tipe yang bisa masbro beli dengan harga mulai Rp. 5.5 Jutaan. Harga knalpot Yoshimura original tersebut berbeda jauh dengan knakpot Yoshimura palsu yang dijual hanya beberapa ratus ribu saja. Namun semuanya kembali lagi ke kualitas, karena pastinya kualitasnya jauh berbeda.

Baca Juga :   Daftar Harga Ban Aspira Premio Terbaru 2019

3. Harga Knalpot Yoshimura Yamaha MT-25

Harga Knalpot Motor Yoshimura Original

Advertisement
NOTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
1.Yoshimura R11 Japan (Slip On)Rp 6.8 Juta
2.Yoshimura R77 USA Carbon (Slip On)Rp 5.7 Juta

Yamaha R25 dan Yamaha MT-25 memiliki mesin yang sama. Alhasil masbro bisa mengunggunakan knalpot Yoshimura R25 pada MT-25 atau sebaliknya. Sayangnya knalpot Yoshimura untuk kedua motor tersebut hanya tersedia dalam varian Slip On. Mungkin di luar sana ada yang menjual versi Full System, namun yang pasti harganya jauh lebih mahal dibandingkan harga knalpot Yoshimura Slip On di atas.

4. Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja Z250

NOTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
1.Yoshimura R77 Carbon (Slip On)Rp 7.2 Juta
2.Yoshimura R77 Carbon (Full System)Rp 9.2 Juta
3.Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.65 Juta

Penggila modifikasi tak akan segan-segan mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk memodifikasi motor yang dimilikinya. Nah salah satu pengeluarkan paling besar dalam memodifikasi motor adalah membeli knalpot. Terlebih knalpot yang dibeli merupakan knalpot buatan Yoshimura yang dibanderol di atas 5 Juta. Pemilik Kawasaki Z250 juga bisa menggunakan knalpot Yoshimura yang sama dengan Ninja 250, jadi siapkan uang sebesar 6.6 Jutaan untuk membeli yang termurah.

5. Harga Knalpot Yoshimura Honda CBR250RR

Knalpot Yoshimura Honda CBR250RR

NOTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU 
1.Knalpot Yoshimura Japan R11 (Slip On)Rp 6.65 Juta
2.Knalpot Yoshimura Japan R77 (Slip On)Rp 5.5 Juta
3.Knalpot Yoshimura USA R77 (Full System)
Rp 8.75 Juta

Honda CBR250RR menjadi salah satu motor sport 250cc terbaik di Indonesia. Motor ini menawarkan beragam fitur yang menjadikannya jauh lebih modern dibandingkan motor sport 250cc sekelasnya. Nah agar motor ini semakin keren, kami sarankan untuk mengganti knalpot bawaan dengan knalpot buatan Yoshimura. Setelah diganti, kami yakin performa motor akan semakin ngacir dan tarikan mesin semakin bertenaga.

6. Harga Knalpot Yoshimura Kawasaki Z900

NOTIPE KNALPOT MOTOR YOSHIMURAHARGA TERBARU
1.Yoshimura Alpha Version (Slip On)
Rp 9.5 Juta
2.Yoshimura R77 Carbon (Titanium Full System)Rp 19.5 Juta

Cukup sulit mencari knalpot Yoshimura untuk moge. Mungkin masbro perlu datang ke bengkel-bengkel besar apabila tertarik membelinya. Pasalnya kami hanya menjumpai knalpot Yoshimura untuk Kawasaki Z900. Itupun harganya sangat mahal. Dimana untuk varian Slip On mencapai Rp. 9.5 Jutaan dan untuk Full System mencapai Rp. 19.5 Jutaan. Harganya memang sebanding dengan harga moge yang sangat mahal, sehingga lebih cocok untuk kalangan berduit.

Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Ban Aspira PremioHarga Knalpot R9
Mobil City Car MurahHarga Kaca Film Mobil

Walaupun harganya sangat mahal, namun knalpot ini laris manis diburu pecinta otomotif yang mengedepankan kualitas. Kami yakin performa motor akan bertambah cukup drastis apabila memakai salah satu knalpot di atas. Tak hanya itu, tampilan motor juga semakin keren dikarenakan desain knalpot Yoshimura sangat sporty. Nah demikianlah informasi mengenai harga knalpot Yoshimura kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi masbro yang mencari knalpot motor terbaik di Indonesia.

Advertisement
0/5 (0 Reviews)